• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Siap Tes Lanjutan, Tim Bimbel Offline DPD APKASINDO Bengkalis Lakukan Persiapan

    Minggu, 02 Juni 2024, Juni 02, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T11:38:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PINGGIR - Tim Pembina Bimbel Offline Grup 1 dan 3 DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melakukan langkah persiapan dalam menghadapi tes lanjutan untuk calon mahasiswa dan calon mahasiswi (Cama-cami) mereka. Persiapan ini meliputi pengkondisian perangkat ujian online (Laptop) oleh Tenaga IT APKASINDO Bengkalis Mas Endang Syaputra Arif di Sekretariat DPU APKASINDO Pinggir.


    Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis melalui Tim Pembina Bimbel Offline DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md kepada media Minggu sore (2/6/24).




    "Dalam menghadapi tes selanjutnya, hari ini kita melakukan pengkondisian perangkat ujian online Cama-cami seperti laptop ya. Hal ini dilakukan sudah beberapa hari ini oleh Tenaga IT kita Mas Endang Syaputra Arif di Sekretariat kita. Kita tak ingin adanya masalah dan kendala yang dapat menghambat proses tes tersebut,"ujar laki-laki yang juga pernah menjadi wartawan ini.




    Lanjut Rahmat lagi, dirinya berharap untuk tahun ini Cama-cami yang mengikuti tes tahun ini bisa lulus 100%. Hal ini diyakininya karena dirinya melihat kesungguhan dan keseriusan Cama-cami selama mengikuti tes sebelumnya.


    "Insya Allah ya, kalau harapan kita sih lulus lah 100%. Itu harapan kita, namun semuanya tergantung dari hasil yang didapat oleh Cama-cami itu sendiri. Tapi melihat kondisi selama ini, kita optimis lah dengan target itu,"imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler