• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Ketum APKASINDO Berikan Pemantapan Persiapan dan Arahan

    Senin, 03 Juni 2024, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-04T06:19:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    PINGGIR - Ada yang berbeda dengan kegiatan di Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis kali ini. Dimana hadirnya Ketua Umum (Ketum) DPP APKASINDO  DR GULAT ME, MANURUNG, M.P., C.IMA. Dimana dirinya hadir dalam kegiatan Pemantapan Persiapan dan Arahan bagi Cama-cami Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS APKASINDO Kabupaten Bengkalis tahun 2024. Kegiatan yang digelar pada Selasa pagi (4/6/24) dimulai sejak pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Grup 1 dan grup 3.






    Sontak kehadiran beliau disambut dengan hangat oleh jajaran DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis dan Tim Pembimbing DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis. 






    Hadir dalam kegiatan tersebut selain Ketum DPP APKASINDO yaitu, Tim Pembimbing Ir. H. Samsu Dalimunthe (Samda) , Rahmat Wahyu Hidayat, jajaran pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Syaeful Alamsyah, jajaran pengurus DPU Kecamatan Pinggir serta para calon mahasiswa/i (Cama-cami) dan para orang tua.







    Dalam kesempatan itu, tak hanya memberikan edukasi, Ketum DPP APKASINDO DR GULAT ME MANURUNG, M.P., C.IMA memberikan motivasi kepada Cama-cami untuk tetap semangat dalam belajar dan belajar untuk tidak pantang menyerah.


    "Kita dari DPP APKASINDO hari ini hadir di hadapan para Cama-cami DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis. Kita hadir dan melihat langsung serta berkomunikasi dengan adik-adik calon mahasiswa dan calon mahasiswi. Dan kita memberikan edukasi dan motivasi bagi adik-adik Cama-cami disini. Apa lagi DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis ini merupakan lulusan terbanyak dalam menjaring Cama-cami selama ini. Kita yakin adik-adik Cama-cami ini bisa nantinya lulus dengan hasil yang terbaik,"jelas DR GULAT ME MANURUNG, M.P., C.IMA kepada media ini ditemui usai acara.





    Sementara itu, menurut Tim Pembimbing DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yaitu Ir. Samsu Dalimunthe (Samda) mengatakan dirinya sangat bangga dengan kehadiran Ketua Umum APKASINDO ditengah-tengah kegiatan.

    "Alhamdulillah, Ketua Umum APKASINDO kita bisa hadir dalam kegiatan ini. Ini merupakan sebuah momen langka bagi kita. Untuk itu, manfaatkan momenei ini untuk bertanya apa pun kepada beliau, terutama tentang hal sawit,"katanya.


    Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md selalu Tim Pembimbing dan juga merupakan Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir mengatakan, momentum hadirnya Ketum APKASINDO ini merupakan hal yang paling menggembirakan. Sehingga para Cama-cami bisa berkomunikasi langsung dengan Ketua DPP APKASINDO.

    "Ini momen yang paling berarti bagi kami, Alhamdulillah beliau (Ketum DPP APKASINDO) bisa hadir. Ini sangat luar biasa. Adik-adik Cama-cami bisa lepas berkomunikasi dengan Ketum DPP APKASINDO DR GULAT ME MANURUNG secara langsung,"jelasnya . 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler