• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Cegah Isu Tak Sedap Soal Pemadaman Listrik, Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Mandau

    Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T07:50:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI - Sehubungan dengan adanya gangguan interkoneksi 275 KV sistem Sumatera yang menyebabkan tripnya beberapa pembangkit besar (PLTU) di sistem Sumatera, sehingga menyebabkan terjadinya gangguan Pasokan daya listrik dan berdampak padam pada beberapa kawasan termasuk juga di Wilayah Provinsi Riau.


    Untuk itu, Kapolsek Mandau lewat Bhabinkamtibmasnya menyampaikan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat agar masyarakat tidak terpancing isu-isu yang tidak benar tentang pemadaman Listrik yang terjadi pada saat ini. Kemudian Masyarakat agar tetap tenang, Situasi saat ini akan kembali berjalan Normal seperti biasanya. Jika mengetahui adanya gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandau. 


    Himbauan ini disampaikan oleh salah satu contohnya apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti yaitu Aipda Arian Mubara, S.Ap kepada warga. Dihadapan para warga, dirinya menyampaikan pesan-pesan Bhabinkamtibmas serta hal menyikapi adanya Pemadaman Listrik belum ini.


    "Kita menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap tenang, dan tidak terpancing dengan isu-isu yang tidak benar terkait hal pemadaman listrik yang dialami saat ini. Untuk itu, kita juga ingin masyarakat memahami, situasi ini akan berjalan normal dengan segera,"ujar Aipda Arian Mubara, S.Ap kepada media ini, Kamis (6/6/24).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler