• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Sebanyak 71 Cama-cami Ikuti Bimbel Offline Sessions

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T04:01:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    BATHIN SOLAPAN - Sebanyak 71 calon mahasiswa dan calon mahasiswi (Cama-cami) Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2024 APKASINDO Kabupaten Bengkalis terdiri dari group 1 dan 3 mengikuti kegiatan Bimbingan Belajar (Bimbel) Offline. Kegiatan yang dilakukan di Jalan Lintas Duri - Pekanbaru Km. 4 Kulim (Rumah Kediaman H. Samda) Kecamatan Bathin Solapan digelar pada Selasa pagi (28/5/24).


    Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Bimbel sebelumnya yang dilakukan oleh group 1 dan group 3. Hadir narasumber dalam kegiatan tersebut Ir. H. Samsu Dalimunthe (Samda), Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md, Dra. Nurleli, M.Pd, Endang Saputra (IT), dan Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Syaeful Alamsyah dan Suratno Ali (Toyib).





    Sejumlah Cama-cami yang hadir sangat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Berbagai kegiatan seperti membuat pertanyaan dan juga menjawab pertanyaan pun dilakukan. Selain itu, materi yang disampaikan oleh para narasumber tersebut juga ditanggapi secara reaktif oleh para Cama-cami.


    Tenaga Pembimbing dan juga Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir yaitu Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md kepada media ini mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan kegiatan sebelumnya. 


    "Sebelumnya beberapa waktu lalu telah kita lakukan Bimbel yang telah kita lakukan. Baik itu di group 1 mau pun group 3. Kita berharap proses seleksi berikutnya, Cama-cami ini bisa berjalan lancar seperti tes interview, psikotes dan tahap berikutnya,"jelasnya.




    Terkait hal persentase harapan kelulusan, Ini harapan laki-laki yang juga mantan wartawan ini. "Kita berharap kelulusan Cama-cami ini 100 persen lulus. Hal ini kita yakin dari keseriusan anak-anak dan juga dari hasil kegiatan Bimbel yang telah kita lakukan., "pungkasnya.



    Sementara itu, menurut Tim Pembimbing Cama-cami DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yaitu Ir. H. Samda berharap, Cama-cami yang mengikuti tes ini bisa lulus 100 persen. 




    "Alhamdulillah, kita melihat dari apa yang telah kita lakukan oleh Tim Pembimbing DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis lewat sejumlah tahapan tes selama ini kita berharap bisa lulus 100 persen. Sejumlah tes yang masih ada diharapkan bisa dijalani dengan baik. Namun kita optimis Cama-cami ini bisa lulus 100 persen, itu harapan kita,"katanya.








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler