• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    LSM-RSMBR Silaturahmi Ke Polsek Mandau

    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T06:39:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat Rumpun Sakai Melayu Bersatu (LSM-RSMBR) pada Rabu pagi (8/5/24) mendatangi Kantor Polsek Mandau. Kedatangan Pengurus LSM-RSMBR ini disambut baik oleh Kapolsek Mandau melalui Kanit Intelkam Polsek Mandau yaitu IPTU Belfrit M. Silalahi diruang kerjanya. 


    LSM-RSMBR yang diketuai oleh Afrizal, S.H. hadir bersama Sekretaris LSM-RSMBR Suardi dan salah seorang pengurus lainnya. Ada pun tujuan dari kedatangan LSM-RSMBR tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan pihak Polsek Mandau.


    Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum LSM-RSMBR Afrizal, S.H kepada media ini usai pertemuan silaturahmi tersebut.



    "Pertama kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Mandau yang telah meluangkan waktunya untuk kita bisa bersilaturahmi. Kami juga meminta pandangan pak Kapolsek dalam hal ini disampaikan oleh pak Kanit Intelkam pak Silalahi. Karena kita ingin menjalin silaturahmi, agar apa yang kita lakukan tidak bertentangan dengan hukum,"jelas Afrizal, S.H.




    Dirinya juga menambahkan, dalam silaturahmi tersebut LSM-RSMBR menyerahkan cinderamata kepada Kanit Intelkam. Cinderamata tersebut merupakan bentuk silaturahmi LSM-RSMBR ke pihak Polsek Mandau.


    "Banyak pandangan yang telah kami dapatkan dari pak Kanit sebagai wejangan dan nasehat bagi kita. Alhamdulillah, kita tadi juga menyerahkan cinderamata sebagai bentuk koordinasi dan kunjungan kita di Polsek Mandau. Insya Allah kedepannya kita akan melakukan koordinasi kembali ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bengkalis untuk melakukan langkah-langkah yang akan kita lakukan untuk koordinasi,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler