• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Lanjut, Kegiatan Bimbel Offline Sessions 3 Dengan Dua Materi Ini

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T09:59:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    BATHIN SOLAPAN - Dalam kegiatan lanjutan Bimbel Offline Sessions 3 kali ini, 71 orang Calon mahasiswa - calon mahasiswi atau disingkat dengan Cama-cami, dilanjutkan dengan kegiatan tahap penguatan materi pengetahuan kelapa sawit. Bertindak sebagai narasumber yaitu Ir. H. Samsu Dalimunthe atau Samda yang merupakan eks karyawan Sinar Mas. 




    Dalam materi ini, pada Cama-cami diberikan pembekalan dan pengetahuan tentang segala sesuatu pengetahuan tentang sawit. Baik itu apa itu sawit, pembudidayaan, perawatan, dan juga hal lainnya. Kegiatan yang dimulai pada Selasa siang (28/5/24) tersebut diikuti dengan serius oleh Cama-cami tersebut.





    Hadir dalam kegiatan itu, Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yaitu Syaeful Alamsyah, Suratno Ali (Toyib). Tak hanya itu, hadir pula tentunya para narasumber yaitu Ir. H. Samda, Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md, Dra. Nurleli Siagian, M.Pd, Riyan Azmi, A.Md, dan Endang Saputra yang merupakan bagian IT.




    "Ini merupakan kegiatan lanjutan dalam kegiatan Bimbel Offline Sessions 3, kali ini materinya yaitu Penguatan Materi Pengetahuan Kelapa Sawit, dan simulasi Interview. Nah, kita berharap dengan kedua materi ini para Cama-cami ini bisa benar-benar menguasai materinya,"ujar Guru Pembimbing yang juga merupakan Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir yaitu Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md.




    Dirinya juga berharap, kegiatan tersebut dapat menambah optimismenya, bahwa Cama-cami tersebut sudah siap secara akademik untuk mengikuti tes selanjutnya. "Insya Allah lulus 100 persen. Kita doakan aja ya,"tandasnya.





    Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh salah seorang pengurus yaitu Syaeful Alamsyah mengatakan, bahwa DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis sangat berharap sejumlah proses yang dilalui oleh Cama-cami ini bisa melahirkan hasil yang maksimal.




    "Kita tentunya ingin hasil yang terbaik. Hal ini juga menjadi harapan ketua kita. Namun melihat sejumlah proses yang telah dilalui, Insya Allah lulus 100 persen,"begitu kata laki-laki yang dikenal dengan sapaan Bang Ipul ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler