• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Tingkatkan Kemampuan, Afrizal, S.H Ikuti Training Public Relationship BNSP

    Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T06:00:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Afrizal, S.H
    Ketua Umum LSM-RSMBR 

    DURI - Dalam upaya meningkatkan kemampuan dan pengetahuan di bidang kehumasan, , belum lama ini Ketua Umum LSM-RSMBR Afrizal, S.H mengikuti Training Public Relationship BNSP. Kegiatan ini merupakan upaya peningkatan dan pengalaman serta penambahan ilmu tentang kehumasan.


    Kegiatan yang diselenggarakan lebih kurang 10 hari tersebut menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten di bidang kehumasan. Saat ditanya media ini pada Jumat siang (5/4/24) tentang hasil yang didapatkan dari kegiatan tersebut, ini penjelasanya.




    "Alhamdulillah, saya kemarin mengikuti training Public Relationship dan Insya Allah malam kami terakhir kegiatan, tujuannya untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan. Untuk Humas Perusahaan di Duri kedepannya akan kita buka pelatihan sertifikasi Training BNSP Publik Relation atau Kehumasan dengan syarat S1 segala jurusan dan minimal D3. Hal ini seperti yang tertuang di Peraturan menteri tenaga kerja no 115 tahun 2022 tentang wajib sertifikasi kompetensi,"jelasnya.





    Tak hanya itu, dirinya juga berharap kedepannya sejumlah perusahaan yang ada di Kota Duri benar-benar menerapkan Peraturan Menteri Ketenagakerjaan tersebut.


    "Harapan kita tentunya, tidak ada lagi Humas yg memegang perusahaan sampai 11 buah perusahaan atau lebih, jadi biar tertib dan taat aturan. Sebab kalau bukan kita yang mentaati peraturan perundang undangan atau peraturan pemerintah tersebut, siapa lagi. Bukan hanya itu, semuanya itu ada landasan hukumnya. Dan LSM kita kedepannya akan melakukan langkah, bila peraturan pemerintah melalui keputusan menteri tenaga kerja tersebut tidak ditaati oleh perusahaan yang ada di Duri ini. Yaitu salah satunya dengan menyurati perusahaan serta membuat surat Lintas kementerian Mulai dari Menteri tenaga kerja dan menteri BUMN,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler