• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Prihatin Tenaga Kerja Lokal, Ini Langkah Yang Dilakukan LSM-RSMBR

    Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T07:52:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI - Dalam upaya mencapai tujuan dari AD dan ART di tubuh LSM, Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Rumpun Sakai Melayu Bersatu Riau (LSM-RSMBR) yang dinakhodai oleh Afrizal, S.H terus melakukan langkah koordinasi dengan sejumlah perusahaan yang ada di Kabupaten Bengkalis, terkhusus di Kota Duri, dan sekitarnya.


    Langkah ini dilakukan dalam upaya memberikan kesempatan atau peluang kepada tenaga kerja lokal dimana perusahaan beroperasi. Tak main-main, dalam bulan lalu ini, LSM-RSMBR juga mendatangi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bengkalis untuk bersilaturahmi.


    Dan belum lama ini, koordinasi juga dilakukan dengan sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Duri dan sekitarnya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum LSM-RSMBR Afrizal, S.H kepada media ini, Kamis siang (14/3/24).


    "Alhamdulillah, belum lama ini kita telah melakukan kembali langkah koordinasi dengan sejumlah perusahaan. Dan kami disambut baik dan kami berbincang terkait masalah tenaga kerja lokal ini. Dari langkah koordinasi ini juga kami mendapatkan berbagai informasi yang hal itu juga menambah pengetahuan kami dan teman-teman LSM-RSMBR tentunya,"katanya.


    Afrizal juga dalam kesempatan itu meminta agar perusahaan memperhatikan klasifikasi dan standarisasi kehumasan yang berlaku saat ini. Dimana dirinya mendapatkan berbagai informasi, bahwa diduga ada satu Humas membawahi beberapa perusahaan.


    "Kami juga menyampaikan kepada perusahaan bahwa standar Humas saat ini masih banyak yang belum memenuhi standarisasi. Apa lagi saat ini sudah ada standar Humas yang diberlakukan. Hal ini menjadi catatan kami. Kami mendapatkan adanya Humas yang masih belum berfungsi sebagaimana mestinya. Bahkan ada satu Humas untuk beberapa perusahaan. Nah hal ini tentunya perlu di evaluasi,"jelasnya.



    Sebagaimana diketahui, belum lama ini Asosiasi Perusahaan Public Relations Indonesia (APPRI) meluncurkan Standarisasi Rate Card dan Measurement untuk industri kehumasan Indonesia. APPRI akan menyebarkan hasil standarisasi rate card dan measurement ini kepada seluruh korporasi yang selama ini sudah, atau baru berencana menggunakan jasa agensi public relations dan digital di Indonesia, baik melalui kunjungan kerja maupun training.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler