• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Kampanye Dialogis di Jalan Desa Harapan, H. Adri Sampaikan Ini

    Jumat, 05 Januari 2024, Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-05T14:46:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini





    DURI - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis 2024 dari partai PKS H. Adri, S.E., MM pada Jumat malam (5/1/24) menggelar acara kampanye dialogis. Kampanye dialogis tersebut digelar di Rumah kediaman Pak Jefri yang berada di Jalan Desa Harapan Kelurahan Air Jamban RT 2 RW 12. Caleg PKS ini hadir bersama Tim dan juga yang spesial yaitu istri tercinta H. Adri, S.E., MM.




    Acara diawali dengan penyampaian simulasi pemilihan. Dimana didalam simulasi tersebut, disajikan juga surat suara DPRD tingkat kabupaten. Diketahui sendiri, H. Adri, S.E., MM merupakan Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis nomor urut 3 dari partai PKS. Ini merupakan pencalonan dirinya di periode kedua. 


    Setelah simulasi, acara dilanjutkan dengan penyampaian kampanye dialogis yang disampaikan oleh H. Adri. Dalam isi kampanyenya, H. Adri, S.E., MM menyampaikan bahwa dirinya telah banyak membantu untuk menunjang program UMKM. 


    "Dalam program saya menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, saya selalu mendorong sejumlah usaha UMKM, kelompok tani serta infrastruktur. Selama 4 tahun menjadi anggota DPRD, sejumlah Keluhan dan masukan dari masyarakat yang merupakan aspirasi, berupaya mewujudkan hal yang terbaik untuk masyarakat. Nah, aspirasi-aspirasi ini tentunya berangkat dari kepentingan masyarakat. Untuk itu, doa dan dukungannya kepada saya pada tanggal 14 Februari nanti, sangat diharapkan,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Aspirasi dan masukan disampaikan oleh Ibu Novi. Dirinya menyampaikan bantuan untuk mesin sulam, agar mempermudah kegiatan menyulam. Aspirasi kedua disampaikan oleh Neli. Dirinya mempertanyakan soal hal BPJS.


    Menanggapi pertanyaan keduanya, "untuk kegiatan menyulam, nanti kita akan meninjau dulu seperti apa kegiatannya. Dan nantinya kita akan bimbing dengan Tim kita dalam membuat proposal. Terkait BPJS kesehatan, itu udah ada program yang namanya UHC. Ini merupakan program yang telah digulirkan. Dan Alhamdulillah program ini sudah berjalan dengan baik. Namun jika ada kendala, silahkan sampaikan kepada tim kami, nantinya akan kami bantu dimana letak permasalahannya,"jelas H. Adri, S.E., MM.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler