• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    H. Adri, S.E., MM Kampanye di Jalan Utama, Ini Program Beliau

    Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T08:51:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI - H. Adri, S.E., MM Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis 2024 dari partai PKS kembali menggelar kegiatan kampanye dialogisnya di Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau pada Minggu sore (7/1/24) di rumah kediaman Buk Evi di Jalan Utama RT 3 RW 2. 




    Kegiatan kampanye dialogis ini dihadiri oleh puluhan ibu-ibu yang sebelumnya di undang oleh tuan rumah. Kegiatan ini merupakan Kegiatan kampanye dialogis lanjutan beliau dalam pencalonan dirinya maju kembali di kontestasi Pileg 2024. Dimana dirinya berada di nomor urut 3 Dapil 4 Mandau.


    Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh salah seorang warga. Dalam isi kampanyenya, H. Adri menyampaikan bahwa sejumlah program dirinya lakukan selama ini, berpusat pada pendorong ekonomi kreatif masyarakat. Hal ini tidak berarti, sejumlah program lainnya seperti insfratruktur dan kesehatan tidak diperhatikan beliau.



    "Alhamdulillah, capaian program saya selama 4 tahun menjadi anggota DPRD selalu berpihak kepada masyarakat seperti memberikan bantuan kepada kelompok usaha mikro masyarakat. Dimana hal ini tertuju pada ekonomi kreatif masyarakat. Saya sangat mendorong juga kegiatan lainnya yang bermuara pada kepentingan bersama. Terkait kesehatan, jika ada kendala, silahkan sampaikan kepada saya,"ujar laki-laki yang menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis saat ini.


    Imbuhnya lagi, sejumlah program yang akan dilaksanakan nantinya, diharapkan datang dari masukan dan usulan masyarakat itu sendiri.


    "Untuk itu, usulan dan masukan dari ibu-ibu semuanya adalah sebuah aspirasi dan juga pekerjaan rumah bagi saya untuk bisa mewujudkannya,"imbuhnya.

    Dalam kegiatan kampanye, sejumlah usulan dan masukan ditampung oleh H. Adri, S.E yang nantinya akan menjadi pekerjaan rumah serta masuk dalam sejumlah program dirinya jika nanti dirinya terpilih kembali pada Pileg 2024 mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler