• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    H. Adri, S.E, MM Gelar Kampanye Dialogis di Talang Mandi

    Sabtu, 06 Januari 2024, Januari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-01-06T10:55:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Calon anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2024 dari partai PKS H. Adri, S.E., MM nomor urut 3 Dapil 4 Mandau pada Sabtu sore (6/1/24) di rumah kediaman pak Abdul yang terletak di Jalan Perluasan RT 04 RW 14 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau. 


    Hadir dalam kegiatan kampanye tersebut tokoh masyarakat, bapak-bapak dan ibu-ibu undangan serta lainnya. Acara diawali dengan sambutan oleh tokoh masyarakat.





    Usai sambutan tokoh masyarakat, acara kampanye dialogis dimulai dengan penyampaian langsung kampanye tersebut oleh H. Adri. Dalam isi kampanyenya, H. Adri memaparkan capaian dirinya selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. 


    "Selama 4 tahun menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, saya menjadi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis. Sejumlah program-program saya untuk masyarakat sudah banyak. Seperti menunjang ekonomi kreatif seperti menunjang UMKM. Nah sejumlah kelompok kegiatan ekonomi masyarakat kita bantu lewat program pokok pikiran rakyat. Hal ini sudah kita lakukan dan bahkan menjadi program unggulan saya. Selain itu, program kerja saya juga meliputi hal infrastruktur, kesehatan dan juga peningkatan ekonomi masyarakat,"jelasnya.


    H. Adri menambahkan, "untuk itu, tanggal 14 Februari 2024 nanti, gunakan hak suara bapak-bapak dan ibu-ibu di TPS sesuai dengan alamat tinggal. Dalam hal ini, saya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu untuk memilih saya melanjutkan sejumlah program yang sudah ada. Saya ada partai PKS nomor urut 3, Dapil 4 Mandau. Sementara itu, untuk Calon Presiden, saya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu untuk memilih Capres nomor urut 1 yaitu pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar atau yang disebut dengan AMIN,"tambahnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi, dimana aspirasi ini disampaikan oleh Pak Sulaiman. Dirinya menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh H. Adri untuk masyarakat. Sementara itu dirinya juga mengajak masyarakat jika ada kendala terkait hal BPJS, agar menyampaikan hal tersebut kepada H. Adri, S.E. MM. Dirinya juga menyampaikan terkait gang pala. Dimana menurut pak Sulaiman, gang tersebut sudah tidak layak.


    Aspirasi juga disampaikan oleh Buk Irma. Dirinya mengajukan adanya kursus. Kemudian dirinya menanyakan tentang anaknya yang sering gagal tes di PHR. Aspirasi ketiga disampaikan oleh ustadz Darwin. Dalam kesempatan itu, dirinya menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh H. Adri atas bantuan untuk musholla. Dirinya juga menyampaikan permintaan terkait kegiatan pemuda yaitu kegiatan voli. Dirinya meminta agar dibuatkan jaring dan dan bola.


    Menanggapi aspirasi ini, ini jawaban H. Adri. "Terkait aspirasi buk Irma, sampaikan kepada saya kegiatan pelatihan seperti apa, sampaikan kepada kami nantinya. Seperti kegiatan menjahit, biasanya selama 8 hari. Itu program saya selama ini. Namun hal ini harus bisa dibuat kelompok. Kedua masalah masuk di PHR, mereka mempunyai aturan dan mekanisme tersendiri. Mengenai untuk pemuda, untuk itu akan kita upayakan. Namun jangan sampai itu melalaikan kewajiban sholat magrib saat waktunya tiba,"jelasnya.


    Meskipun dibaluti hujan, namun kegiatan kampanye dialogis H. Adri, S.E , MM berlangsung dengan lancar dan aman.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler