• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Caleg DPRD Bengkalis H. Adri, S.E. MM Gelar Kampanye Dialogis di Pematang Pudu

    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T10:59:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Berlokasi di rumah kediaman Buk Emi, yang terletak di Jalan Pelita IV Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Calon legislatif (Caleg) dari partai PKS yaitu H. Adri, S.E , MM yang didampingi istri tercinta menggelar kegiatan kampanye dialogis. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh H. Adri, S.E., MM dan Tim. 





    Tak hanya itu, hadir juga warga sekitar yang telah diundang sebelumnya oleh Tim H. Adri. Para warga yang hadir tersebut didominasi oleh ibu-ibu serta sebagian kecil bapak-bapak.




    Dalam isi kampanyenya, H. Adri menyampaikan beberapa programnya untuk masyarakat telah banyak dilakukan. Seperti bantuan untuk kelompok tani, kelompok usaha ibu-ibu dan juga kelompok ternak. Dirinya juga menyampaikan, bantuan yang diajukan tidak boleh bersifat individu. 


    "Beberapa waktu lalu, program-program kita yang kita anggarkan lewat pokir untuk masyarakat sudah kita lakukan. Begitu juga dengan kelompok-kelompok masyarakat, seperti kelompok kerajinan, kelompok kuliner dan kelompok usaha masyarakat lainnya. Kita berkomitmen melakukan program untuk masyarakat lewat pokir kita,"jelasnya.


    Lanjut H. Adri, S.E., MM lagi, dirinya menambahkan untuk mendukung dirinya kembali pada Pileg 2024 ini. Tak hanya itu, dirinya juga mengajak warga untuk memilih Pasangan Capres dan Cawapres Anies - Muhaimin.


    "Untuk itu, doa dan dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu sangat kami harapkan, untuk melanjutkan kembali ke periode 2024-2029. Dengan dukungan dan doa bapak-bapak dan ibu-ibu, saya bisa kembali duduk di DPRD Kabupaten Bengkalis. Saya berada di nomor urut 3 Dapil 4 MANDAU. Selain itu juga, saya mengajak bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mendukung pasangan capres-cawapres Anies-Muhaimin. Tak lupa saya mengajak untuk memilih caleg DPR RI dari partai PKS yaitu Elidanetti, S.H., M.H nomor urut 7,"imbuhnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi. Warga mengharapkan pembangunan yang direncanakan oleh H. Adri sebelumnya, bisa dilanjutkan nantinya. Sementara warga yang lain menyampaikan harapannya dihadapan H. Adri, S.E., MM. Dirinya menyampaikan agar H. Adri tetap bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dengan dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir.


    "Dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu sangat saya hargai. Keberlanjutan program ini tentunya tak terlepas dari dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu. Program-program saya kedepannya tentunya tetap berpihak untuk masyarakat,"pungkasnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler