• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    PKS Gelar Kampanye Kolaborasi di Jalan Jawa, Ini Isi Kampanyenya

    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-16T10:54:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Meskipun sempat diguyur hujan gerimis, namun hal itu tak mengurangi semangat para warga Jalan Jawa RW 11 Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis untuk hadir dalam kegiatan Kampanye Kolaborasi PKS. Kampanye Kolaborasi PKS ini sendiri menghadirkan 3 caleg sekaligus.


    Ketiga caleg tersebut yaitu Hj. Mira Roza, S.H (Caleg DPR RI/Nomor Urut 3), H. Khairul Umam Lc, M.E., Sy (Caleg DPRD Provinsi Riau/Nomor Urut 1) dan Nurhasanah, Lc, (Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis/Nomor Urut 2).







    Acara diawali dengan pembacaan doa, kemudian sambutan tokoh masyarakat setempat. Kemudian sambutan juga disampaikan oleh tokoh perempuan yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rismayeni.


    Dalam orasinya, Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Nurhasanah, Lc menyampaikan bahwa Kabupaten Bengkalis menyampaikan keprihatinannya terhadap program anak, program pendidikan dan program kepedulian terhadap perempuan.


    "Insya Allah bersama Partai PKS, kita bersama-sama memajukan dunia pendidikan lewat program beasiswa. Begitu juga dengan peningkatan kemampuan ekonomi kaum perempuan dan juga hal infrastruktur dan kesehatan. Untuk itu dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu untuk saya sangat saya harapkan,"jelasnya.


    Usai Bunda Nurhasanah, orasi kampanye dilanjutkan oleh Caleg DPRD Provinsi Riau H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy. Dalam orasinya dirinya menyampaikan bahwa selama dirinya menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, banyak program infrastruktur, program perempuan dan juga program sosial yang telah dicapai.


    "Alhamdulillah, saya sudah melakukan sejumlah program untuk masyarakat lewat pokok pikiran saya selaku anggota DPRD. Tak hanya itu, pencapaian program ini merupakan aspirasi dari masyarakat juga. Untuk itu, dukungan dari bapak-bapak dan ibu-ibu untuk saya melanjutkan perjalanan menjadi anggota DPRD Provinsi bisa direstui dan di dukung oleh bapak-bapak dan ibu-ibu semua,"ajaknya.


    Acara dilanjutkan dengan orasi yang disampaikan oleh Hj. Mira Roza, S.H. Dalam isi orasinya dirinya menyampai sejumlah program dirinya yang akan dilakukan untuk masyarakat jika dirinya terpilih sebagai anggota DPR RI nanti.


    "Sebagaimana ibuk dan bapak ketahui, perjalanan saya dari menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, dan menjadi anggota DPRD Provinsi Riau sudah berbuat untuk kepentingan masyarakat. Dan kali ini sesuai dengan amanat partai, saya melaju untuk DPR RI. Insya Allah, nantinya saya akan berbuat lebih banyak untuk masyarakat tentunya terkhusus di dapil saya di Kabupaten Bengkalis ini. Dukungan dan mohon restu bapak-bapak dan ibu-ibu dalam memilih saya sangat saya harapkan,"jelasnya.


    Acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir. Masyarakat yang hadir pun terlihat begitu antusias dalam mengikuti kegiatan kampanye kolaborasi 3 caleg PKS ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler