• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Pengurus IKRAB Duri Dilantik, Ini Ulasannya

    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T08:58:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     







    DURI - Setelah sebelumnya ada keinginan untuk mempersatukan keluarga asal Rantau Bais Kabupaten Rokan Hilir berdiri kepengurusan sendiri, maka akhirnya niat baik itu pun terwujud. Hal itu ditandai dengan adanya pelantikan jajaran Pengurus Ikatan Keluarga Rantau Bais atau disingkat dengan IKRAB Duri.



    Sebagaimana diketahui sebelumnya, Rantau Bais adalah nama sebuah kepenghuluan yang ada di Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir. Untuk di Kota Duri dan sekitarnya saja, ada pun jumlah Keluarga IKRAB ada sekitar 1600 kepala keluarga. Hal ini berdasarkan dari data yang berhasil dihimpun oleh jajaran Pengurus IKRAB Duri.





    Kegiatan pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mandau,yang terletak di Jalan Jend. Sudirman - Duri pada Minggu (10/12/23). Ada pun jajaran kepengurusan ini merupakan periode 2023-2028. Kegiatan dimulai sejak pukul 09.30 Wib, sejumlah tokoh dan keluarga besar Keluarga Rantau Bais hadir.



    Tak sampai disitu, Kegiatan tersebut yang dijadwalkan hadir dalam Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP., M.Si, dan Camat Bathin Solapan. Namun Camat Bathin Solapan tidak bisa hadir karena sedang dalam keadaan berdukacita.




    Ada pun jumlah peserta yang hadir dalam acara pelantikan tersebut sekitar 300 orang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua panitia Muhammad Sofyan S.IP (Itan) didampingi Sekretarisnya Muhamad Nurahman S.AP.


    "Alhamdulillah, Jumlah Keluarga IKRAB yang ada saat ini berjumlah 1600 KK. Nah yang hadir saat ini sekitar 400 warga keluarga Rantau Bais hadir dalam kegiatan ini. Dimana mereka ini merupakan terdiri dari tokoh, dan juga perwakilan dari saudara-saudara mereka yang masih ada dan belum bisa hadir. Dengan mengusung tema semangat baru untuk ikrab lebih maju, kami berharap IKRAB bisa menjadi lebih kompak dan maju bersama,"ujar Muhammad Sofyan ditemui awak media usai acara 


    Selain hadirnya Camat Mandau, hadir juga tentunya Dewan Penasehat IKRAB Duri yaitu Zulkarnain, Ketua IKRAB Duri tersebut terpilih Zubir,S.H, dan Datuk Penghulu Rantau Bais Yusrikandar, ST.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler