• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Lakukan Kunjungan Anak-anak Beasiswa, Ternyata DPD APKASINDO Dapatkan Hal Ini...

    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-19T02:31:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BANGKINANG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) APKASINDO Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan terhadap Hasil kunjungan ke anak-anak Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS APKASINDO di Kampus Polkam Bangkinang belum lama ini. Hal ini dilakukan oleh Pengurus DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis guna memastikan setiap anak-anak yang jadi mahasiswa dan belajar dipastikan berjalan lancar.


    Kunjungan tersebut dilakukan oleh DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang diwakili oleh Ketua DPU APKASINDO Kecamatan Pinggir Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md., CH pada Minggu (17/12/23) kemarin.



    Tak hanya itu, dirinya juga mendapatkan hal yang sangat mengejutkan dan sekaligus membanggakan. Dimana ada 1 orang anak mendapatkan nilai IP tertinggi. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Rahmat Wahyu Hidayat yang juga merupakan pembimbing anak-anak yang mendapatkan beasiswa dari program Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis.





    "Alhamdulillah, kita kemarin melakukan kunjungan dan juga silaturahmi kepada anak-anak yang sedang pendidikan di kampus mereka. Dan Alhamdulillaah, kita mendapatkan hal yang membanggakan, dimana ada anak kita yang mendapat *IP tertinggi pada Semester 2 angkatan 2022 Prodi D3 Sistem Teknologi Informasi a.n nama ananda Anishah Kartari asal Balai Raja, Putri dari Bpk. Bustari. Selain itu, pada Semester 1 peringkat 2, dan Semester 2 peringkat 1,"kata laki-laki yang akrab disapa Kang Rahmat tersebut kepada media ini.





    Kang Rahmat juga menyampaikan, dirinya mengharapkan memanfaatkan program beasiswa tersebut dengan baik. "Manfaatkan kesempatan beasiswa ni dengan sebaik-baiknya, karena di luar sana masih banyak anak-anak yang kepingin kuliah tapi terpaksa mengubur mimpinya. Jadinya diri kalian bernilai lebih dibandingkan dengan Mahasiswa lain yang masuk kuliah secara reguler. Mereka bisa sampai ke Polkam karena mau dan mampu memenuhi biaya kuliah, sedangkan Ananda bisa sampai Polkam karena terpilih melalui proses seleksi yang berlapis dan ketat,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler