• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Ketua DPD PKS Bengkalis Targetkan Ini Di Pileg 2024 Mendatang

    Minggu, 10 Desember 2023, Desember 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-10T22:22:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Pada Minggu pagi (10/12/23), Sejumlah ribuan kader yang terdiri dari Pengurus, Caleg, RKI, dan simpatisan DPD PKS Bengkalis turun ke jalan dalam acara Flashmob.


    Tak hanya itu, Kegiatan ini juga merupakan untuk meraih target dua digit kursi (Minimal 10 kursi) di DPRD Bengkalis pada Pileg 2024 mendatang, 




    Ribuan kader itu terdiri dari pengurus, caleg, RKI dan simpatisan DPD PKS yang secara sukarela turun ke jalan berjuang demi memenangkan PKS dan mendudukkan kader di legislatif sebanyak-banyaknya.


    "Insya Allah kalau tak ada halangan, Target kita dua digit. Ketua DPRD Bengkalis bisa kita dapatkan kembali. Kenapa saya yakin, ya karena dukungan dari masyarakat untuk PKS semakin besar dari tahun ke tahun,"kata Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Lc, ME.Sy.





    Lewat kegiatan Flashmob ini disebutkan Khairul Umam bertujuan memperkenalkan PKS berikut atributnya agar lebih tersosialisasi dengan baik sekaligus mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan PKS pada Pileg 2024 nanti. 


    "Kampanye dengan menggunakan metode Flashmob (Berbaris di pinggir jalan membawa atribut) ini sangat efektif untuk lebih mendekatkan PKS dengan masyarakat," paparnya. 



    "Untuk dapil Mandau, Flashmob dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Duri. Bathin Solapan di SSQ Simpang Padang dan Kecamatan lainnya," tukasnya. 


    Peserta Flashmob dominan diikuti anggota RKI (Rumah Keluarga Indonesia). Setiap peserta dengan jarak yang diatur di pinggir jalan mensosialisasi PKS dengan memampangkan atribut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler