• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Kampanye di Pematang Pudu, Nurhasanah, Lc Sampaikan Ini

    Senin, 18 Desember 2023, Desember 18, 2023 WIB Last Updated 2023-12-18T08:45:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Calon anggota legislatif dari partai PKS yaitu Nurhasanah, Lc kembali melakukan kegiatan kampanye di Jalan Rangau Km. 6 Banja Babua RT 01 RW 06 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Kegiatan yang dilakukan pada Senin sore (18/12/23) di rumah kediaman warga Afrizal. 


    Hadir juga dalam kegiatan kampanye tersebut, yaitu Calon anggota legislatif DPRD Provinsi Riau H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya.




    Dalam isi kampanyenya, Perempuan yang lebih akrab disapa dengan Bunda Nurhasanah ini mengatakan bahwa dirinya maju dalam kontestasi politik adalah berangkat dari rasa kepedulian terhadap hal-hal yang terjadi di lingkungannya.


    "Saya ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat banyak lewat jalan politik yang saya lakukan ini. Banyak hal yang terjadi di sekeliling saya, seperti keluhan-keluhan yang saya dapatkan. Seperti keluhan mahalnya harga barang, keluhan masalah tenaga kerja dan hal lainnya. Untuk itu, berangkat dari rasa kepedulian ini, saya maju. Namun tentunya dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang sangat diperlukan,"jelasnya.


    Kembali Bunda Nurhasanah melanjutkan, dirinya juga mengharapkan dukungan bagi caleg PKS lainnya. Seperti caleg untuk provinsi yaitu H. Khairul Umam, Lc, M.E., Sy dan juga caleg untuk DPR RI yaitu Hj. Mira Roza serta untuk presiden yaitu pasangan Anies dan Muhaimin Iskandar atau Amin.


    "Dukungan juga mohon untuk diberikan juga ya bapak-bapak dan ibu-ibu untuk caleg Provinsi Riau yaitu H. Khairul Umam di nomor urut 1, Hj. Mira Roza caleg DPR RI nomor 3 dan pilih presiden pasangan Amin,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler