• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    H. Adri, S.E Kampanye Dialogis di Jalan Jati 10, Ini Isi Kampanyenya

    Rabu, 13 Desember 2023, Desember 13, 2023 WIB Last Updated 2023-12-13T10:56:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    DURI - Calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai PKS H. Adri, S.E menggelar kegiatan kampanye pada Rabu sore di Jalan Jati 10 RT 01 RW 10 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Kegiatan kampanye ini merupakan titik yang kesekian, dimana sebelumnya sudah dilakukan kegiatan kampanye yang serupa di beberapa titik. 


    Kegiatan diawali dengan kegiatan penyampaian orasi oleh H. Adri dalam tujuan dirinya melaku kembali mencalonkan diri pada Pileg 2024 mendatang. 




    "Dalam periode waktu lalu, Alhamdulillah program-program kegiatan kita banyak yang mendukung dan menunjang program pro masyarakat. Nah Insya Allah kedepannya, kita akan melakukan sejumlah program yang lebih matang lagi dalam membantu masyarakat terutama dalam bentuk kelompok usaha,"jelasnya.


    Dirinya juga menyampaikan, bahwa masyarakat diminta tidak lupa pada tanggal 14 Februari 2024 untuk memilih dirinya kembali duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.




    "Sejumlah program-program yang saya lakukan selama ini merupakan berasal dari aspirasi dari masyarakat. Nah dengan dukungan masyarakat ini juga, saya bisa jadi DPRD 2019-2024. Untuk dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu dalam saya kembali melanjutkan program ini akan terus saya lanjutkan dengan dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu pada tanggal 14 Februari 2024. Begitu juga saya berharap, pilih Anies-Amin untuk Pilpres 2024 mendatang,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi, dimana aspirasi masyarakat disampaikan oleh ibu Yerna. Dirinya menyampaikan tentang belum adanya baju seragam bagi kegiatan kelompoknya.



    Menanggapi aspirasi ini, yang berkaitan dengan baju seragam ini jawaban H. Adri, "untuk aspirasi baju senam, insya Allah akan saya wujudkan,"jawabnya singkat.


    Kegiatan kampanye dialogis tersebut berjalan dengan lancar dan berlangsung kondusif.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler