• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Gelar Kampanye Dialogis di Gajah Sakti, H. Adri, S.E., MM Sampaikan Ini

    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-01T07:41:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Berlokasi di Jalan Cempaka II RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti, Calon anggota legislatif (Caleg) Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E., MM menggelar kampanye dialogis. Kegiatan yang dilakukan pada Senin sore (1/1/24) tersebut dilakukan di rumah kediaman Ibu Marlia. Acara tersebut dihadiri langsung oleh H. Adri dan Tim Kampanyenya.




    Acara diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Salimun. Acara dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh tokoh perempuan Kelurahan Gajah Sakti. 


    Dalam silaturahmi kampanye dialogisnya, H. Adri menyampaikan dirinya memohon doa dan dukungan masyarakat Kelurahan Gajah Sakti terhadap dirinya yang maju kembali dalam kontestasi politik 2024 ini.

    "Pada Pileg tahun ini, saya maju kembali, dukungan dari masyarakat bapak-bapak dan ibu-ibu untuk mendukung saya pada tanggal 14 Februari nanti. Seperti yang bapak-bapak dan ibu-ibu ketahui, dalam program saya beberapa lalu, banyak saya lakukan untuk masyarakat. Kenapa hal ini terjadi, karena semuanya adalah aspirasi masyarakat sendiri. Untuk itu, kepentingan masyarakat bagi saya adalah amanat yang besar. Untuk itu, dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu pada tanggal 14 Februari nanti, sangat menentukan keberlanjutan saya nantinya,"jelasnya.

    Tak hanya itu, dirinya pada kesempatan itu mengajak warga untuk memilih capres dan cawapres Anies-Muhaimin. "Untuk itu, saya mengajak bapak-bapak ibu-ibu memilih capres dan cawapres pasangan Anies-Muhaimin,"imbuhnya.

    Dalam sesi penyampaian aspirasi, Salah seorang tokoh masyarakat mengharapkan agar semua program H. Adri, S.E, MM tetap untuk masyarakat. Selain itu, ada juga menyampaikan terkait pembangunan Masjid Nurul Ikhlas. Aspirasi disampaikan juga oleh tokoh kepemudaan yaitu Anjas. Dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan H. Adri terhadap kepemudaan di RT 04 RW 11 Kelurahan Gajah Sakti.

    Menanggapi hal ini, ini jawaban H. Adri memberikan jawabannya. "Terima kasih atas semua masukan dan aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu, ini menjadi pekerjaan rumah buat saya kedepannya. Untuk itu, sekali lagi dukungan bapak-bapak dan ibu-ibu sangat diharapkan,"pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler