• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Eksistensi Beta Gibran Kabupaten Bengkalis Targetkan Ini

    Sabtu, 16 Desember 2023, Desember 16, 2023 WIB Last Updated 2023-12-17T07:15:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI - Belantika politik dengan suhunya yang kian begitu naik, seolah senada dengan sejumlah dukungan yang datang dari berbagai sumber. Baik itu perorangan, mau pun kelompok. Hal ini merupakan bagian dari kelompok pendukung calon presiden (capres) yang dianggap mampu mewakili keinginan dan tujuan yang ingin disampaikan.


    Seperti Pengurus Beta Gibran, yang telah hadir di Kabupaten Bengkalis untuk menghimpun dan mengajak seluruh masyarakat dalam mendukung penuh majunya Putra Sulung Joko Widodo dalam menuju Pilpres 2024. Dimana Beta Gibran Kabupaten Bengkalis ini dimotori langsung oleh Bob Fadli. Hal ini dirinya resmi setelah menerima Surat Keputusan atau SK dari Pengurus Beta Gibran Provinsi Riau yaitu Shodik Purnomo pada tanggal 27 November 2023 DJ Pekanbaru.



    ""Gibran Rakabuming Raka menurut kami saat ini merupakan sosok yang mewakili kalangan milenial Indonesia. Dengan latar belakang pernah menjabat sebagai wali kota Surakarta merupakan bekal untuk maju sebagai calon wakil presiden 2024 nanti. Nah kita di Kabupaten Bengkalis berupaya bagaimana nantinya bersama tim meningkat dukungan dan juga suara Gibran di Negeri Junjungan ini bisa tinggi. Dan hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi kami, dan Insya Allah dengan keyakinan kami bisa,"jelas Ketua Beta Gibran Kabupaten Bengkalis Bob Fadli kepada media ini Minggu (17/12/23).


    Ditambahkan oleh Bob Fadli lagi, kepengurusan di tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa diharapkan bisa bekerja secara maksimal dalam meningkatkan elektabilitas dan dukungan untuk Mas Gibran yang berpasangan dengan Prabowo Subianto.


    "Kerja sama tim dan strategi yang kita rancang nantinya, diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas dan kuantitas suara untuk Mas Gibran nantinya. Kita bekerja bersama, bersama dengan simpul relawan Prabowo -Gibran lainnya untuk bersama bekerja untuk mensukseskan suara untuk Mas Gibran di Kabupaten Bengkalis,"pungkasnya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler