• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    DPD Beta Gibran Kabupaten Bengkalis Serahkan SK PAC Serta Jalin Silaturahmi *Bob Fadli : Ini Bentuk Keseriusan Kita

    Kamis, 21 Desember 2023, Desember 21, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T08:13:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Beta Gibran Kabupaten Bengkalis pada Kamis (22/12/23) melakukan kegiatan silaturahmi dan sekaligus menyerahkan surat keputusan (SK) untuk pengurus Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir. 


    Penyerahan SK ini merupakan bentuk keseriusan Beta Gibran yang bergerak untuk memenangkan Gibran dalam Pilpres 14 Februari mendatang. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Ketua Pengurus DPD Beta Gibran Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Bob Fadli.


    PAC Beta Gibran Kecamatan Pinggir di ketuai oleh Fadhlan Ramadhan Pardede, sementara PAC Beta Gibran Kecamatan Bathin Solapan diketuai oleh Bambang Supryetno sesuai dengan SK. Tak hanya itu, setelah penyerahan SK, kegiatan juga dilanjutkan dengan silaturahmi dan saling tukar pikiran dalam upaya memenangkan suara Gibran di Kabupaten Bengkalis ini.



    "Penyerahan SK ini merupakan satu bentuk keseriusan kita dalam bergerak untuk mendulang dan memenangkan suara Gibran di Kabupaten Bengkalis ini. Dengan diserahkannya SK ini, kita berharap pengurus yang ditunjuk bisa bekerja dengan maksimal. Hal ini tentunya juga akan terus kita bimbing dan melakukan koordinasi. Sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa tercapai,"jelasnya.


    Ditambahkan Bob Fadli lagi, di sela itu juga dilakukan langkah silaturahmi dengan pengurus serta memberikan sejumlah masukan kepada pengurus yang telah di tunjuk.


    "Usai penyerahan SK, kita juga saling silahturahmi dan bincang-bincang tentang prospek kinerja kita. Amanah ini merupakan sebuah kepercayaan yang tak ternilai, untuk itu... kesungguhan dan keseriusan memang menjadi poin penting bagi kita. Kami juga melihat, untuk Duri dan sekitarnya antusias mengunakan hak pilih masyarakat tentang Prabowo berpasangan dengan Putra Sulung Presiden JOKOWI meningkat tajam,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler