• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Acara Temu Ramah Kolaborasi Sahabat Syafroni Untung Berjalan Lancar

    Kamis, 14 Desember 2023, Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T09:24:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Dalam upaya memantapkan kekompakan dan juga meningkatkan silaturahmi dengan para calon anggota legislatif (caleg) dan para pendukungnya, 3 caleg partai PDIP melakukan kegiatan yang diberi nama Temu Ramah Kolaborasi Sahabat Syafroni Untung yang digelar pada Kamis sore (14/12/23) yang dipusatkan di Pondok Biru Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.





    Hadir dalam kegiatan Temu Ramah Kolaborasi Sahabat Syafroni Untung tersebut yaitu caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H, M.H, Caleg DPRD Provinsi Riau M. Alga Vicki Azmi, dan Caleg DPR RI Hj. Dewi Juliani, S.H.


    Kegiatan diawali dengan pembacaan doa oleh tokoh agama. Usai pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan penyampaian isi orasi oleh Syafroni Untung, S.H, M.H. Dirinya menyampaikan kalau sebelumnya semua kegiatan yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat sudah dilakukan. Kedepannya keberlanjutan kegiatan ini bisa diwujudkan dengan dukungan suara dari masyarakat.





    "Tanggal 14 Februari merupakan momen penting dalam menentukan pilihan wakil bapak-bapak dan ibu-ibu di DPRD Kabupaten Bengkalis. Keberlanjutan program yang telah saya buat tentunya bisa dilanjutkan dengan dukungan bapak-bapak ibu-ibu dalam memilih saya,"jelasnya.


    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian orasi yang disampaikan oleh Caleg DPRD Provinsi Riau M.Alga Vicki Azmi menyampaikan orasinya. Dalam orasinya, Pemuda yang sangat aktif dalam sejumlah organisasi ini, menyampaikan niatnya maju dalam kontestasi politik adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk disampaikan di DPRD Provinsi terkhusus di dapilnya Kabupaten Bengkalis.


    Sementara itu, menurut Caleg DPR RI yaitu Hj. Dewi Juliani, S.H mengatakan, dirinya maju dalam kontestasi politik merupakan panggilan hati dan rasa kepedulian beliau dalam ingin menyampaikan aspirasi masyarakat Provinsi Riau di DPR RI.


    "Saya banyak mendengar sejumlah aspirasi masyarakat dibawah, hal ini tentunya terkait kepentingan masyarakat seperti hal infrastruktur, kesehatan dan juga pendidikan. Dengan rasa kepedulian inilah saya membulatkan tekad untuk maju,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan diskusi bersama antara Caleg dan masyarakat yang menjadi tamu undangan dalam kegiatan tersebut. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Orang tua Syafroni Untung H. Saparin Lubis, Tokoh masyarakat Syamsuri, Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung Ngatimin, Ketua PAC PDIP Kecamatan Mandau, serta tamu undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler