• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Warga Tumpah Ruah Saat Aleg DPRD Bengkalis Syafroni Untung Gelar Reses di Kampungnya

    Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T14:36:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H pada Selasa malam (21/11/23) menggelar acara serap aspirasi atau reses Perdana Tahap III tahun 2023. Kegiatan reses ini digelar di Jalan Nusantara I Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Sebenarnya hal ini bukan sekedar reses biasa, tetap seperti reses pulang kampung.






    Ratusan warga tumpah ruah antuasias saat menghadiri kegiatan reses tersebut. Apa lagi dengan adanya sejumlah ibu-ibu berpakaian seragam satu warna menambah meriahnya acara. Selain ibu-ibu, hadir juga sejumlah bapak-bapak yang ikut serta dalam kegiatan reses tersebut.


    Reses tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H, Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung Ngatimin, Lurah Air Jamban yang diwakili oleh Kasi Trantib Muhammad Tabroni, S.H, Ketua RW 13 Syafarin Lubis, Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Ustadz Marhan Harahap. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh ustadz Mastur.


    Dalam isi resesnya, Syafroni Untung menyampaikan aspirasinya. Dirinya mengatakan kalau kehadirannya di malam ini di RW 13 ini seperti pulang kampung.  Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan 4 hal saja. Meliputi, kesehatan. Pendidikan, Dana Hibah, dan insfratruktur, 


    "Terkait hal kesehatan, bila belum memiliki BPJS, silahkan sampaikan kepada tim saya. Sebab lewat program kesehatan pemerintah kabupaten Bengkalis meraih penghargaan. Kemudian hal pendidikan. Kita punya berbagai beasiswa pendidikan. Jalurnya ada dua, ada lewat prestasi, dan jalur akademisi. Dana hibah ini kita usulkan, kalau tidak diusulkan, maka tidak dapat. Hal insfratruktur, saya juga banyak mendapatkan aspirasi dan juga masukan. Alhamdulillah banyak yang kita wujudkan, namun kesemuanya itu atas usulan masyarakat juga,"jelasnya.


    Aspirasi disampaikan oleh pak Haryono. Dirinya menyampaikan tentang sulitnya mendapatkan pekerjaan di Kota Duri. Dan jika pun ada, perusahaan mempertanyakan skill dalam bekerja. 


    Menanggapi hal ini, Syafroni Untung memberikan jawaban. "Memang hal ini sudah sering terjadi dan kita dengar. Namun kita di DPRD pun tak putus berusaha berjuang dalam menanggapi aspirasi ini. Memang dunia kerja membutuhkan skill selain dari kelulusan. Nah pemerintah berupaya melakukan berbagai pelatihan untuk tenaga kerja,"jawabnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler