• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Warga Padati Kegiatan Reses H. Khairul Umam di Wonosobo

    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T10:41:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy kembali menggelar kegiatan reses atau serap aspirasi. Dimana kegiatan yang digelar pada Kamis sore (23/11/23) tersebut dilaksanakan di Jalan Wonosobo RT 04 RW 11 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau.


    Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc.,M.E., Sy, Bunda Nurhasanah Lc, Tokoh masyarakat serta masyarakat undangan yang telah di undang sebelumnya. Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Sanusi. Ratusan warga hadir dalam kegiatan reses tersebut.







    Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam dalam resesnya dirinya memberikan edukasi dalam mendapatkan dana pemerintah. Tentunya lewat prosedur yang telah ada dan ikut aturan. 


    "Kalau kita mengakses dana pemerintah ini kalau bisa di bulan Januari. Kemudian kenali jalur untuk mendapatkan bantuan itu. Apakah itu lewat jalur dewan melalui Pokirnya, hal ini anggaran dibawah 200 juta. Nah begitu juga dengan bantuan seperti bantuan pertanian, bantuan peternakan, dan bantuan lainnya. Kemudian lebih baik lagi kalau usulan yang bersifat berkelompok, boleh melakukan usulan, tergantung usulannya apa. Jadi perencanaan untuk usulan pun perlu dirancang terlebih dahulu. Sama halnya juga dengan usulan infrastruktur,"jelasnya.





    Warga bernama Pak Sofianto menyampaikan aspirasi terkait hal tiang listrik dan hal kepentingan untuk pemuda. Aspirasi juga disampaikan oleh Mardiati dirinya menanyakan tentang proposal jalan tembus di daerahnya.


    Menanggapi aspirasi ini, H. Khairul Umam menjawabnya. "Terkait apa yang disampaikan oleh buk Mardiati, itu nanti juga usahakan lewat Pokir kita. Kemudian terkait hal tiang listrik, nanti kita cek dan kita usahakan dengan pihak PLN. Sebab ini masuk ke wilayah provinsi,"jelasnya.


    Kegiatan berlangsung selama 2 jam dan berjalan dengan lancar. Apa lagi ditambah antusiasmenya warga setempat saat mengikuti kegiatan reses tersebut. Acara juga diisi dengan tausiyah oleh Bunda Nurhasanah Lc.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler