• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Warga Gang Rahayu Padati Kegiatan Reses Syafroni Untung

    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T10:40:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Berlokasi di Jalan Damai Gang Rahayu RT 3 RW 2 Kelurahan Gajah Sakti, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H menggelar kegiatan resesnya pada Kamis Malam (23/11/23) di rumah kediaman Pak Syakieb. 


    Hadir dalam kegiatan reses tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H., Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung Ngatimin, S.Sn, Mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rismayeni, Tokoh masyarakat Sumarno.




    Mengawali acara, dilakukan pembacaan doa oleh ustadz Rakib Suryadi. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh masyarakat yang disampaikan oleh Bapak Sumarno. Acara dilanjutkan sambutan tokoh wanita oleh Rismayeni.




    Dalam menyampaikan resesnya, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang akrab disapa Bang Roni mengaku sangat merasa senang dan bangga reses di Gang Rahayu ini. Apa lagi menurutnya antuasias masyarakat begitu luar biasa.


    "Saya sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak dan ibu-ibu yang begitu antusias. Dalam hal ini perlu saya sampaikan bahwa BPJS Kabupaten Bengkalis sudah meraih penghargaan terhadap pelayanan kesehatan ini. Hanya dengan membawa KTP bisa mendaftarkan ke Puskesmas terdekat. Sektor pendidikan, kita ada beasiswa yang diluncurkan untuk mahasiswa. Bisa didapatkan dengan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Terkait masalah KK, akte, KTP ini selalu kita bantu secara gratis. Jika ada masalah dalam kepengurusan ini, sampaikan kepada saya,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi, dimana aspirasi oleh Wafiq Suryadi. Dirinya mengatakan agak susah mengalihkan BPJS berbayar ke BPJS gratis. Aspirasi kedua disampaikan oleh Buk Nisteti dirinya menyampaikan tentang keluhan pembiayaan kuliah.


    Menanggapi hal ini, Syafroni Untung menjawab. "Terkait BPJS masih aktif, itu memang sudah seperti itu. Karena tidak dihapus begitu saja. Namun nanti coba dikoordinasikan ke Dinas Sosial. Kemudian terkait hal kuliah, penuhi semua syaratnya dulu. Jika terhambat, silahkan koordinasi kepada kami,"jelasnya.


    Bang Roni juga mengatakan terkait hal infrastruktur, nanti bisa diusulkan oleh masyarakat di waktu yang tepat. Kalau untuk saat ini, sudah dimulai kegiatan yang diajukan tahun kemarin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler