• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Tan'im Wisata Religi Luncurkan Program Umroh Millenial

    Selasa, 07 November 2023, November 07, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T02:49:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Umroh merupakan salah satu ibadah yang sering dilakukan oleh umat muslim di dunia, termasuk di Indonesia khususnya di Kabupaten Bengkalis. Sebab, ibadah umroh dapat dilakukan kapan saja sepanjang tahun.



    Umroh sendiri menurut bahasa artinya adalah ziarah atau mengunjungi suatu tempat. Sedangkan umroh dalam istilah fiqih berarti melakukan serangkaian kegiatan yakni tawaf (mengelilingi Ka'bah tujuh kali), sai (lari pendek) antara dua bukit Shafa dan Marwah, kemudian diakhiri dengan tahalul (memotong sebagian rambut kepala).




    Tan'im Wisata Religi Tour & Travel yang berkantor di Jalan Mawar No. 16 G Duri, merupakan salah satu biro perjalanan yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan jemaah umrohnya. Mulai dari hal reservasi, hingga sejumlah administrasi yang menjadi persyaratan selama perjalanan.


    Berbekal pengalaman yang telah dilewati, Tan'im Wisata Religi atau disingkat dengan TWR ini, bukan sekedar memberikan pengalaman perjalanan yang penuh pesan dan kesan, tetap juga memberikan pengalaman spiritual yang akan selalu dikenang.



    Belum lama ini, Tan'im Wisata Religi meluncurkan program umroh baru yaitu Umroh Millenial. Dimana program studi ini memiliki harga perjalanan Rp. 18,9 Juga. Program ini telah dibuka pada dua pekan lalu dan masih berlaku sampai hari ini. 


    Direktur PT. TWR H. Husni Fuadi kepada media ini mengatakan, kalau program tersebut memang benar telah diluncurkan. 


    "Benar, Program tersebut yaitu Umroh Millenial yang dijadwalkan akan diberangkatkan pada Februari 2024 mendatang. Dengan harga Rp. 18,9 Juta tersebut, juga ada kegiatan Hiking Jabal Nur dan Jabal Tsur, Mabit sebelum berangkat, dan Mentoring. Selain itu, tentunya ada kegiatan bonus lain, seperti kunjungan Ke Univ. Islam Madinah, kunjungan Ke Ummul Quro Mekah, dan sejumlah kegiatan lainnya,"jelasnya.


    Dalam kesempatan itu juga, H. Husni Fuadi menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bisa mendaftarkan diri mereka di program Umroh Millenial tersebut. "pada kesempatan kali ini, saya mengajak kita semua untuk bisa bersama-sama mendaftar diri mengikuti program Umroh Millenial ini. Semoga seraya beribadah kepada Allah, Kita juga dapat menambah wawasan pengetahuan kita lewat perjalanan ini,"pungkasnya.


    Bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri, silahkan datang ke Kantor Tan'im Wisata Religi, atau hubungi kontak person ini : 0821 7023 1756

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler