• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Serap Aspirasi Warga Gang Permai, H. Adri, S.E Sampaikan Hal Ini

    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T04:41:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Ketua Komisi II DPRD H. Adri, S.E pada Rabu malam (2311/23) menggelar acara reses atau serap aspirasi. Kegiatan tersebut digelar di Jalan Bakti Gang Permai RT 1 RW 16 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. 

    Kegiatan reses tersebut merupakan kegiatan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dalam upaya menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan ke wakil rakyat mereka sesuai dengan Dapilnya masing-masing.

    Usai pembacaan doa dan juga sejumlah sambutan dari tokoh masyarakat setempat. Ratusan warga yang hadir begitu antusias dengan kehadiran H. Adri. Apa lagi dirinya merupakan warga Kelurahan Pematang Pudu. 






    Dalam penyampaian materi resesnya, H. Adri mengatakan agar warga tidak sungkan dalam menyampaikan aspirasinya. Selain itu, dirinya juga menyampaikan bahwa sejumlah aspirasi masyarakat sudah diwujudkan lewat program pokok pikiran atau pokir.

    "Bapak-bapak dan ibu-ibu, dalam perjalanan kerja saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, begitu banyak usulan yang kita tampung. Seperti penerangan, insfratruktur, dan juga peningkatan ekonomi kreatif masyarakat. Lewat pokir saya, saya berupaya membantu masyarakat. Seperti kelompok usaha bersama atau KUBE, dan juga kelompok menjahit. Nah, terkait yang belum mendapatkan bantuan, silahkan ajukan ke kita, tetapi harus memiliki kelompok. Begitu juga dengan insfratruktur, jika ada jalan yang rusak, sudah masuk ke rapat Musrenbang namun belum juga dibangun, bisa diusulkan lewat pokir kita,"jelasnya.

    Usai menyampaikan isi resesnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi. Aspirasi tersebut terdiri dari hal infrastruktur, kesehatan, dan juga peningkatan ekonomi. Hal ini sama seperti apa yang telah disampaikan oleh H. Adri, S.E sebelumnya.

    "Beberapa waktu lalu saya bersama dinas terkait menyerahkan bantuan. Yang kami serahkan adalah sarana penunjang kegiatan kelompok tersebut. Dimana sebelumnya hal ini telah mereka ajukan. Terkait hal penerangan, jika ada kendala, tolong sampaikan kepada kami. Seperti entah itu penambahan tiang atau lainnya. Juga dengan usulan parit atau pun jalan. Jika sudah pernah diusulkan lewat rapat Musrenbang, namun belum juga diwujudkan. Insya Allah akan kita cek sama-sama. Jika volume jalan tersebut besar, memang harus diusulkan ke Musrenbang dan itu memiliki proses,"jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler