• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Sempat Diguyur Hujan, Reses H. Adri di Jalan Jati Tetap Dipadati Warga

    Selasa, 21 November 2023, November 21, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T10:22:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     





    DURI - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS H. Adri, S.E kembali menggelar acara resesnya pada Selasa sore (21/11/23). Dimana kegiatan ini dilakukan di Jalan Jati Utama RT 6 RW 4 Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau. Meski sempat diguyur hujan turun, namun hal itu tak mengurangi semangat warga yang didominasi para ibu-ibu untuk hadir dalam kegiatan reses tersebut.


    Selain hadirnya H. Adri, S.E, hadir juga sejumlah tokoh masyarakat dan juga Tim H. Adri. Mengawali kegiatan pembacaan doa kata sambutan  disampaikan oleh tokoh masyarakat yaitu Pak Guspar.






    Usai sambutan dari sejumlah tokoh masyarakat, acara dilanjutkan dengan penyampaian materi reses oleh H. Adri, S.E. "bapak-bapak dan ibu-ibu, kehadiran saya adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat di sini. Sejumlah usulan dari bapak-bapak dan ibu-ibu telah ada yang telah kita lakukan. Seperti insfratruktur parit dan jalan masyarakat. Kemudian ada juga usulan masyarakat seperti peningkatan ekonomi masyarakat ada yang sudah kita wujudkan lewat program-program pokir kita. Kemudian saya juga lewat pokir banyak mengawal proposal usaha kelompok masyarakat,"jelasnya.


    Aspirasi perdana disampaikan oleh ibuk Evi. Dirinya menyampaikan tentang BPJS. Hal ini langsung dijelaskan oleh Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri. "Seluruh penduduk kabupaten Bengkalis 95 persen sudah terdaftar di BPJS. Bagi bapak dan ibu pindahkan dulu BPJS kelas III, baru nantinya dipindahkan ke BPJS yang ditanggung oleh daerah. Apa lagi anggaran kesehatan ini sudah begitu besar. Tujuannya adalah masyarakat kita tidak lagi ada masalah dengan hal kesehatan ini,"jelasnya. 

    Kegiatan reses berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, meskipun suasana masih diguyur hujan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler