• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Reses Syafroni Untung, S.H., M.H, Warga Kampung Lalang Sampaikan Aspirasi Ini

    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T14:17:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H., M.H kembali menggelar kegiatan resesnya pada Rabu malam (22/11/23). Kegiatan reses tersebut di gelar di Kampung Lalang di RT 2 RW 7 tepatnya di depan Masjid Istiqomah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau.







    Selain Syafroni Untung, S.H, M.H, kegiatan juga dihadiri oleh Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung yaitu Ngatimin, S.Si. Acara diawali dengan penyampaian sambutan oleh Wahono. Acara dilanjutkan pembacaan doa oleh Bapak Sukardi. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung yaitu Ngatimin, S.Si.



    Dalam isi resesnya, Syafroni Untung menyampaikan bahwa sejumlah program yang dilakukannya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis melakukan sejumlah program untuk masyarakat. Apa lagi program yang menyentuh ke masyarakat.
     

    "Program pendidikan dan progam kesehatan mereka dua program yang selalu sampai dengan kita. Nah kita melakukan berbagai upaya dengan berkoordinasi dengan dinas terkait. Hal ini kita lakukan demi membantu masyarakat. Begitu juga dengan program BPJS gratis untuk kesehatan, program pendidikan yang saat ini menjadi perhatian oleh kita di DPRD dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,"jelasnya.


    Dalam kesempatan itu, salah seorang ibu-ibu bernama Rita menyampaikan tentang anaknya yang sulit mendapatkan pekerjaan. Kemudian aspirasi disampaikan oleh Pak Yanto. Dirinya menyampaikan tentang kepengurusan KK dan KTP.


    "Terkait hal tenaga kerja, sampaikan nanti kepada saya, dimana permasalahannya. Memang dalam mendapatkan pekerjaan yang dibutuhkan adalah skill dan juga keahlian. Jika belum memiliki skill, bisa nanti mengikuti pelatihan. Jika ada kendala kepengurusan KK dan KTP, silahkan sampaikan kepada anggota saya. Nanti dikasi tahu apa masalahnya,"jelasnya.


    Terlihat, ratusan warga memadai tempat kegiatan reses yang terdiri dari bapak-bapak dan ibu-ibu. Tak ketinggalan para pemuda setempat yang juga hadir.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler