• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Reses di Jalan Stadion, Syafroni Untung Serap Sejumlah Aspirasi

    Minggu, 26 November 2023, November 26, 2023 WIB Last Updated 2023-11-26T08:09:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Syafroni Untung, S.H, M.H menggelar kembali kegiatan serap aspirasi atau resesnya pada Minggu sore (26/11/23) di Jalan Stadion Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Kegiatan ini dilaksanakan di rumah kediaman Pak Khairul. 


    Setelah acara dibuka, kegiatan dilanjutkan penyampaian sambutan oleh tokoh masyarakat. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Air Jamban yang diwakili oleh Sekretaris Kelurahan yaitu pak Dedi. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Syafroni Untung yaitu Ngatimin, S.Si. Ketua RT 01 dan Ketua RT 04
    .





    Seperti yang sudah-sudah, Syafroni Untung menyampaikan 4 hal. 4 hal tersebut adalah pendidikan, kesehatan, insfratruktur,  dan masalah administrasi.


    "Setiap warga yang memiliki KTP dan berdomisili di Kabupaten Bengkalis bisa mengajukan dan mendapatkan beasiswa. Dimana beasiswa tersebut dapat membantu meringankan mahasiswa. Ada jalur pendidikan dan jalur sosial, itu merupakan dua jalur dalam untuk mendapatkan Beasiswa. Tak hanya itu, ada juga program beasiswa dari kementerian. Biasanya itu yang ngurus adalah sekolah,"jelasnya.






    Lanjut Syafroni lagi, "kemudian BPJS gratis tak lain adalah PBI. Kelas yang ada dalam PBI ini adalah kelas III. Yang membedakan cuma kelas saja. Sementara tenaga media dan obatnya sama. Cara daftarnya gampang, cuma bawa KK dah KTP. Dan jika mendaftar ini, tidak ada pakai kartu, namun terdaftar. Kemudian terkait KK dan KTP. Nah jika ada yang masih kesulitan mengurus ini, tolong kasi tau kepada saya, nanti biar kita bantu. Kemudian terkait insfratruktur, kami begitu dapat pengaduan, kami langsung cek. Karena kami memastikan hal ini. Jika memang tidak masuk di Musrenbang dan dibawah 200 juta, bisa masuk ke pokir kita,"jelasnya.

    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi. Aspirasi disampaikan oleh ibuk Ainun, dirinya meminta penjelasan bagaimana mendapatkan BPJS. Selain itu, aspirasi juga disampaikan oleh ustadz dirinya menyampaikan tentang pengajuan jalan. 

    Menanggapi hal ini, Ini jawaban Syafroni Untung, S.H., M.H "kalau untuk mendapatkan BPJS gratis, yang penting ada KK dan KTP silahkan daftar. Terkait pengajuan jalan, silahkan sampaikan kepada kami. Namun sebelumnya kami cek dulu, apakah sudah ada masuk di Musrenbang, kalau belum masuk bisa lah masuk Pokir kita,"jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler