• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Reses Di Jalan Sidodadi, Ini Aspirasi Yang Diserap H. Adri, S.E

    Senin, 20 November 2023, November 20, 2023 WIB Last Updated 2023-11-21T02:17:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    DURI - Usai melakukan kegiatan resesnya di Jalan Teratai RT 2 RW 7 pada Senin sore (20/11/23), kegiatan serap aspirasi atau reses Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E kembali dilanjutkan di KUD tepatnya di Jalan Sidodadi Kelurahan Pematang Pudu, di RT 1 RW 11.


    Kegiatan reses yang dilakukan pada Senin malam (20/11/23) ini didominasi oleh ibu-ibu. Hadir juga sejumlah bapak-bapak yang begitu ingin mengenal lebih dekat sosok wakil rakyat mereka.




    Seperti biasa, acara dimulai dengan pembacaan doa agar kegiatan reses tersebut berjalan lancar dan tetap dalam keberkahan Allah SWT. Usai pembacaan doa, acara sejumlah kata sambutan dari RT setempat dan tokoh masyarakat pun dilakukan.


    Dihadapan peserta reses, H. Adri menyampaikan sejumlah kerjanya yang telah dilakukan untuk masyarakat. Menurutnya sejumlah aspirasi yang masuk kepadanya, bukan saja diusahakannya untuk mewujudkannya, tetap juga menyuarakan aspirasi tersebut di Gedung DPRD Kabupaten Bengkalis dalam rapat bersama, terkhusus di Komisi II.





    "Bapak-bapak dan ibu-ibu, saya hadir malam ini disini untuk menampung aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu. Masukan dan usulan dari bapak-bapak dan ibu-ibu, akan saya tampung. Jika hal itu bisa saya wujudkan, tentunya saya juga bekerjasama dengan dinas terkait, tergantung usulan dan aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu di bidang apa. Seperti di bidang ekonomi kreatif, belum lama ini kita memberikan bantuan kepada kelompok usaha yang ada di Kecamatan Mandau ini. Namun kesemuanya itu, tentunya lewat usulan. Baik itu usulan dari Musrenbang, mau pun usulan yang juga masukan lewat program pokok pikiran kita,"jelasnya.





    Dalam kesempatan penyampaian aspirasi, masih seputar tentang lapangan kerja, penerangan dan insfratruktur. 


    Menanggapi sejumlah aspirasi ini, Wakil rakyat yang dikenal bersuara ke but ini memberikan penjelasannya. "Terkait hal lapangan kerja, kita bersama teman-teman di DPRD Kabupaten Bengkalis sudah melakukan dan memberikan perhatian terhadap hal ini. Apa lagi saat ini perusahaan mengutamakan tentang skill. Nah itulah, jika ada pelatihan kerja diharap bisa dimanfaatkan. Memang hal ini sangat masih menimbulkan pertanyaan, bagaimana jika anak-anak kita yang baru tanay kuliah lalu ditanya tentang skill. Nah ini menjadi pekerjaan rumah kita. Kemudian terkait hal insfratruktur, kita akan melihat apakah usulan tersebut sudah masuk di Musrenbang atau belum. Dan jika sudah masuk namun belum terwujud, kita akan mencari solusinya. Atau bisa nantinya kita masukkan lewat program pokok pikiran kita,"jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler