• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Ini Aspirasi Warga Saat H. Adri, S.E Gelar Reses di Jalan Jati 6

    Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-24T10:41:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    DURI - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis H. Adri, S.E pada Kamis sore (23/11/23) menggelar kegiatan serap aspirasi atau reses. Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Jati  RT 1 RW 14 Kelurahan Pematang Pudu. Meskipun diwarnai dengan hujan, namun tidak mengurangi maksud dari kegiatan acara reses tersebut.


    Acara diawali dengan pembacaan doa oleh salah seorang tokoh agama, dilanjutkan dengan sambutan oleh tokoh masyarakat yang juga salah seorang RT di Jalan Jati. Hadir juga dalam kegiatan tersebut istri dari H. Adri, S.E. Tak hanya itu, warga yang hadir didominasi oleh ibu-ibu memadati kegiatan reses H. Adri S.E tersebut.





    Mengawali kegiatan resesnya, H. Adri, S.E tak lupa menyapa masyarakat sekitar, begitu juga tentang perjalanan hidupnya hingga menjadi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis saat ini.


    "Reses ini adalah menjemput aspirasi masyarakat. Kami tidak memahami betul apa yang terjadi di masyarakat. Maka itulah gunanya reses dewan diperintahkan hadir dan bertemu dengan masyarakat untuk menerima masukan dan usulan dari masyarakat. Dalam hal ini, kami yang harus banyak menerima usulan dan masukan dari masyarakat,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi yang dipimpin oleh Pak Japrinal. Aspirasi disampaikan oleh ibuk Riza. Dirinya mempertanyakan tentang beasiswa. Kemudian Dirinya juga mempertanyakan tentang bantuan untuk kelompok ekonomi masyarakat.





    Menanggapi aspirasi ini, ini jawaban H. Adri, S.E. "Reses adalah dimana anggota DPRD Kabupaten Bengkalis ini anggota dewan diberikan waktu libur untuk menjumpai masyarakat. Beasiswa ini biasanya diumumkan di bulan 8 dan ditutup bulan 9. Kemudian nanti prosesnya selanjutnya ada beberapa tahapan. Sampai lah ke tahap pengumuman. Kenapa ada yang tidak bisa masuk, ini terkadang terjadi kesalahan. Mulai Tahun kemarin, beasiswa ini ada dua jalur, yaitu jalur prestasi dan jalur sosial. Terkait proposal, masyarakat juga harus jeli dalam mencari informasi sebelum membuat proposal. Kemudian, bantuan yang dibantu oleh pemerintah diutamakan dari kelompok,", jelasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler