• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    H. Khairul Umam Gelar Reses di Jalan Jawa, Ini Aspirasi Warga

    Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-22T10:40:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     




    DURI - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy melakukan kegiatan reses atau serap aspirasi yang dilakukan Jalan Jawa RT 3 RW 4 Kelurahan Gajah Sakti pada Rabu sore (22/11/23). Hadir juga dalam kegiatan reses tersebut Ketua RT 01 yaitu pak Jasman, sejumlah tokoh masyarakat dan sambutan dari Pengurus Masjid Mukhlisin.




    Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RT 01 dan Ketua Masjid Mukhlisin. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan warga. Tak ayal kegiatan tersebut menjadi pusat perhatian warga pengguna kendaraan karena kegiatan berada di tepi jalan. Apa lagi acara diwarnai dengan tausiyah oleh Ustadzah Nurhasanah, Lc (Bunda Nurhasanah) yang juga merupakan istri tercinta dari H. Khairul Umam.




    Dalam isi resesnya, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy menyampaikan hal-hal yang menyangkut pembangunan yang telah diusulkan warga kepadanya lewat pokok-pokok pikiran (pokir). Baik hal itu infrastruktur, bantuan untuk kelompok bisa diajukan lewat pokir.


    "Banyak usulan masyarakat yang datang kepada saya tentang rumah ibadah seperti pembangunan menara. Begitu juga dengan peningkatan ekonomi kreatif masyarakat lewat kelompok. Bisa diajukan kepada kita, dan akan kita usahakan untuk kepentingan masyarakat. Berbagai kebijakan yang telah kita bahas bersama anggota DPRD Kabupaten Bengkalis lainnya adalah demi dan untuk kepentingan masyarakat,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan penyampaian aspirasi. Aspirasi disampaikan oleh salah seorang guru MDTA. Dimana dirinya mengaku masih banyak guru belum mendapatkan honor daerah. Aspirasi kedua disampaikan oleh ibu wanti. Dirinya meminta adanya baju seragam wirid.


    Menanggapi hal ini, H. Khairul Umam Lc, M.E, Sy mengatakan terkait hal honor daerah guru MDTA, dirinya mengatakan seperti ini. "Terkait honor daerah MDTA ini merupakan wewenang dari Kementerian Agama, namun hal ini pemerintah daerah juga melakukan langkah dan upaya membantu lewat jalur lain, namun hal ini harus disesuaikan terlebih dahulu. Terkait baju seragam, Insya Allah ya,"jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler