• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    APKASINDO Bengkalis Lakukan Sosialisasi Program Beasiswa SDM Sawit BPDP - KS Tahun 2024 di SMK N2 Pinggir

    Minggu, 05 November 2023, November 05, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T07:11:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     



    PINGGIR - Dewan Pengurus Daerah (DPD) APKASINDO Kabupaten Bengkalis kembali melakukan kegiatan sosialisasi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2024. Dimana kali ini kegiatan sosialisasi berlokasi di SMK Negeri 2 Pinggir yang terletak di Desa Muara Basung.



    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pembimbing Beasiswa DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md., CH, dan Wempi Zulhendri (Bidang Publikasi dan Dokumentasi DPU Pinggir). Kegiatan itu juga disaksikan langsung oleh Kepala SMKN 2 Pinggir Elmi Suhaimi dan dihadiri oleh siswa-siswi kelas XII. Acara dibuka oleh Wakasek Kesiswaan Bpk. Aga dan Kasek SMK N 2 Pinggir Bapak. Helmi.





    "Kami atas nama DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah SMKN 2 Pinggir yang telah menyediakan dan menyukseskan acara ini. Ini merupakan kegiatan lanjutan kita dalam melakukan kegiatan sosialisasi Beasiswa ini. Harapan kita tentunya peluang ini bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswi di sekolah ini,"jelas Rahmat ditemui usai acara. 


    Sementara itu, menurut Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rianto, S.Mn mengatakan, bahwa DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis berkomitmen dalam membantu dan membimbing calon mahasiswa untuk mendapatkan Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2024 ini.


    "Kita tetap berkomitmen dalam upaya mewujudkan bimbingan dan memberikan arahan bagi siswa-siswi yang ingin mengikuti program Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Tahun 2024 ini. Hanya saja, nantinya akan ada beberapa tahapan yang harus diikuti dan dipatuhi oleh calon mahasiswa dalam meraih beasiswa ini. Terima kasih juga buat kepala sekolah yang sudah memfasilitasi kegiatan Sosialisasi Program ini,"katanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler