• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Permudah Kepengurusan Paspor Calon Jemaah Umrohnya, PT. TWR Lakukan Langkah Ini

    Senin, 16 Oktober 2023, Oktober 16, 2023 WIB Last Updated 2023-10-17T02:58:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    DURI - Demi memberikan pelayanan yang mudah bagi calon jemaah umrohnya, PT. Tan'im Wisata Religi (TWR) bekerjasama dengan Kantor Imigrasi Bengkalis melakukan pembuatan paspor. Kegiatan tersebut, kegiatan dilakukan di Kantor PT. Tan'im Wisata Religi (TWR) yang terletak di Jalan Mawar, Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.




    Kegiatan yang dilakukan pada Selasa pagi (17/10/23) tersebut dihadiri langsung oleh Direktur PT. TWR H. Husni Fuadi yang memantau proses pembuatan paspor calon jemaah umrohnya. Tak hanya itu, pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Bengkalis juga sangat baik dengan peralatan yang lengkap dan mumpuni.




    "Alhamdulillah, hari ini kita melakukan pembuatan paspor kepada calon jemaah umroh kita yang akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini. Dimana calon jemaah umroh kita pada kuota kali ini berjumlah 97 orang. Dan sebelumnya kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor Imigrasi Bengkalis atas kerjasamanya. Sehingga berkat kerjasama itu, pembuatan paspor bagi calon jemaah umroh kita dilakukan di Kantor kita. Hal ini bertujuan untuk mempermudah calon jemaah umroh kita dan sekaligus bentuk pelayanan kita kepada mereka,"jelas Direktur PT. TWR H. Husni Fuadi kepada media ini.



    Menurut H. Husni Fuadi lagi, kerjasama yang dilakukan antara PT. TWR dan Kantor Imigrasi Bengkalis sudah berjalan hampir setahun. Dirinya juga tak lupa menyampaikan, pelayanan yang diberikan oleh Kantor Imigrasi Bengkalis sangat memuaskan.


    "Kerjasama ini sudah lebih setahun, dan Alhamdulillah, pelayanan yang diberikan oleh pihak Kantor Imigrasi Bengkalis sangat memuaskan. Calon jemaah umroh kita juga merasa puas dan mudah dengan adanya kegiatan ini. Mereka hanya datang ke kantor kita, dan mereka langsung dibuatkan paspornya dengan tentunya memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh pihak Kantor Imigrasi Bengkalis,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler