• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Silaturahmi DPD POSPERA Riau Dengan Pengurus DPC POSPERA Bengkalis, Ternyata Ini Agendanya

    Senin, 17 Juli 2023, Juli 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T03:55:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    DURI - Bertempat di bilangan Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban Duri, Bengkalis, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (DPD POSPERA) Provinsi Riau berkunjung ke Pengurus DPC POSPERA Kabupaten Bengkalis. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin malam (17/7/23) tersebut dilakukan di Kedai Kopi 99. 


    Hadir dalam silaturahmi tersebut Ketua Pengurus DPD POSPERA Provinsi Riau yaitu Julius Situngkir, dan Bendahara DPD POSPERA Provinsi Riau Anderson. Sementara Pengurus DPC POSPERA Kabupaten Bengkalis yang hadir yaitu Ali Mujahidin, S.H selaku ketua dan sejumlah pengurus DPC POSPERA Kabupaten Bengkalis lainnya.


    Silaturahmi yang santai dan dibalut dengan minum kopi tersebut, membahas hal tentang prospek dan capaian POSPERA dalam kontestasi politik 2024 akan datang. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC POSPERA Kabupaten Bengkalis Ali Mujahidin, S.H kepada media ini.





    "Pembahasan kita diantaranya yaitu tentang capaian dan prospek kita dalam menyatukan visi misi untuk pemenangan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo. Selain itu, kita juga tentunya memberikan dukungan terhadap calon anggota legislatif yang tegak lurus dengan Ganjar Pranowo,"jelas laki-laki yang juga merupakan pengacara dan pengusaha ini.


    Selain itu, Ketua DPC POSPERA Kabupaten Bengkalis meminta agar setiap anggota tetap menyatukan visi misi dan solidaritas antara sesama pendukung Ganjar Pranowo, baik dari partai, maupun dari sukarelawan Ganjar Pranowo lainnya.


    "Kita berharap bersama-sama menjaga soliditas bagi para pendukung Ganjar Pranowo dalam memenangkan Ganjar Pranowo. Baik itu dari partai mau pun sukarelawan Ganjar Pranowo,"pungkas Ali Mujahidin, S.H.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler