• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Ketua PAC Gerindra Bathin Solapan: Kader Harus Tetap Solid

    Minggu, 30 Juli 2023, Juli 30, 2023 WIB Last Updated 2023-07-31T04:48:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATHIN SOLAPAN - Kontestasi politik yang akan dijelang pada tahun 2024 mendatang, memberikan warna dan manuver tersendiri bagi partai. Mulai dari peningkatan kaderisasi, teknik strategis, serta pematangan kaderisasi di pusat dan daerah diharapkan mampu meningkatkan elektabilitas partai.


    Seperti halnya di pengurus partai tingkat kecamatan. Pemantapan dalam menyiapkan kader-kader terbaik, merupakan tujuan utama dalam meraih suara dalam kontestasi seperti kontestasi Pileg Bengkalis 2024. 


    Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Bathin Solapan Meizal, AM. Belum lama ini, lelaki yang akrab disapa Bang Mai ini mengikuti sejumlah kegiatan partai di tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra.


    Saat ditanya apa saja yang didapatkan dari sejumlah pertemuan atau kegiatan Partai yang diketuai oleh Prabowo Subianto tersebut, ini penjelasan Bang Mai.


    "Intinya yaitu tentang pemenangan Pilpres 2024 akan datang. Tak hanya itu, pesan-pesan buat kami sebagai kader pun tentunya ada. Salah satunya bagaimana tetap menjaga kesolidan sesama kader di daerah termasuk di kepengurusan PAC Gerindra Bathin Solapan. Terkait hal kemana arah dukungan partai Gerindra ke Pilkada nantinya, tetap menunggu komando dari Pengurus Partai di pusat,"jelasnya.


    Meizal juga menyampaikan, agar semua kader Partai Gerindra terkhusus di Bathin Solapan menjaga kekompakan dan saling mendukung sesama kader.


    "Jika kader yang belum beruntung terpilih menjadi anggota dewan, yang sudah terpilih dan jadi harus menjaga silaturahmi dengan para kader yang belum berkesempatan untuk naik. Karena kita di partai ini bagaimana caranya harus saling solid dan saling menguatkan. Bukan hanya untuk mementingkan kepentingan pribadi kita. Jika di partai kita mementingkan kepentingan pribadi, ini yang tidak boleh,"pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler