• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Kegiatan Reses Pelda (Purn) Dihadiri Banyak Warga

    Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-22T03:42:21Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Populer Riau/DURI- Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno pada Jumat malam (21/7/23) menggelar kegiatan resesnya di Jalan Samping Masjid Raya Arafah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. Kegiatan yang digelar di rumah kediaman Manager Tanah Abang Departemen Store Pendi Tanah Abang.


    Ratusan warga yang didominasi bapak-bapak dan ibu-ibu itu dihadiri langsung oleh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Pelda (Purn) Giyatno, Pemilik Tanah Abang Departemen Store Pendi Tanah Abang, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan yang hadir. 




    Acara diawali dengan pembacaan Al-Qur'an oleh ustadz Nasril. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Tuan Rumah yaitu Baharuddin Jam. Kemudian acar dilanjutkan dengan sambutan dari pihak Kelurahan Air Jamban melalui Kasi Trantibnya.



    Mengawali resesnya, Pelda (Purn) Giyatno dirinya mengatakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, pada dasarnya adalah hal kesehatan, pendidikan dan infrastruktur.


    "Kalau bapak ibu ada lahan untuk sekolah, pemerintah provinsi siap membangun sekolah SMA. Dan jika ada hal yang lain seperti aspirasi lainnya, bisa disampaikan nanti bisa lewat saya, mau pun lewat Mas Pramono,"jelasnya.


    Acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Saman Mirza. Usai tauziah, kegiatan reses diakhiri dengan salam-salaman.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler