• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Tasyakuran KWS Korwil Duri, Wabup Bagus Santoso Ajak Kompak Andil Bangun Bengkalis

    Minggu, 18 Juni 2023, Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Bengkalis Budi Santoso

    BATHIN SOLAPAN - Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso berharap keberadaan organisasi Kumpulan Wong Sragen (KWS) Korwil Duri dapat menjadi wadah mempersatukan seluruh masyarakat Sragen yang tersebar diseluruh wilayah di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Bengkalis.

    "Awali dengan membuat jaringan persaudaraan “Sambung Sedulur” lakukan komunikasi terus sinergi dan kerjasama yang baik untuk bersama-sama gotong royong guyub rukun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dan organisasi lainnya", ungkap Bagus.

    Demikian disampaikan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso saat menghadiri tasyakuran KWS Korwil Duri dan Silaturahmi KWS Se-Riau, Minggu (18/06/2023), bertempat di Sekretariat KWS Korwil Duri, Kediaman Bapak Budi Mukhorif, Jl Nikmat RT 03/RW 07, Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.

    Lebih lanjut Ketua Dewan Pembina DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis ini menambahkan dimasa Kasmarni - Bagus Santoso (KBS) Alhamdulillah Bengkalis tentram, adem, ayem, ini semua tidak terlepas dukungan dari semua pihak.

    "Kita hidup dinegeri Melayu, adat istiadat melayu harus kita junjung tinggi, serta tetap kita menjunjung tinggi adat istiadat leluhur kita", ajak Bagus.

    Semoga hubungan yang telah terjalin baik selama ini tambah Bagus, antara pengurus dan anggota KWS dengan kami Pemerintah Daerah maupun dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini dan Riau secara umum, hendaknya dapat terus kita rawat dan kita tingkatkan.

    "Mari kita pupuk terus kerukunan dan rasa kekeluargaan. Buktikan bahwa pengurus dan anggota KWS adalah insan-insan yang siap dan bisa bersama-sama serta bekerjasama dengan siapa saja, dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkalis maupun Provinsi Riau seacara keseluruhan", pungkasnya.

    Diakhir acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan dihiburkan Campur sari Cinde laras.

    Hadir pada acara Bopo Tugimin Kyai Semar Ketua Pembina PAMOR (Paguyuban Masyarakat Solo Riau) Ketua KWS Se-Provinsi Riau, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis juga selaku Ketua IKJR Giatno, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Sukatno, Sekretaris Pujakesuma Sunarno, Ketua KWS Korwil Duri Budi Mukhorif serta pengurus Paguyuban Kerajinan Tahu Tempe Duri.

    (Auzar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler