• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    PT Permata Citra Rangau (PT PCR) Salurkan Bantuan Untuk Musholla

    Senin, 26 Juni 2023, Juni 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Humas PT.PCR Sutrisno saat salurkan bantuan ke Musolla An-Nur di Jalan Purnama, RT 005 RW 006, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (26/6/2023).


    Duri - Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT Permata Citra Rangau (PT PCR) salurkan bantuan ke Musolla An-Nur di Jalan Purnama, RT 005 RW 006, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (26/6/2023).

    Bantuan berupa perlengkapan alat sholat dan tanki air untuk Berwudhu itu adalah bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan pengelolaan buah sawit untuk rumah ibadah di sekitar lingkungan Pabrik.

    Manager PMKS PT. PCR melalui Humas Sutrisno menyebutkan, bantuan CSR untuk rumah ibadah itu merupakan program perusahaan sebagai tanggung jawab sosial dan wujud kepedulian terhadap lingkungan di sekitar unit usaha.

    “Bantuan program CSR kepada rumah ibadah itu berupa perlengkapan alat sholat seperti telekung, kain sarung dan juga tanki air untuk berwuduk. Diharapkan, bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik-baiknya. untuk keperluan rumah ibadah,” ungkapnya. 

    Ditambahkan Sutrisno juga berharap melalui program CSR ini, sinergitas antara masyarakat dan PMKS PT PCR dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya. 

    “Bantuan Program CSR PMKS PT PCR untuk rumah ibadah ini sebagai bukti sinergitas perusahaan yang terjalin baik selama ini," pungkasnya. 

    Sementara, Pengurus Musolla An-Nur saat menerima bantuan dari pihak manajemen PMKS PT PCR merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih. 

    "Semoga PMKS PT PCR semakin jaya dan tetap dalam kondisi yang kondusif serta capaian produksi terus meningkat," harapnya berdo'a yang turut diaminkan Humas Sutrisno.**(BN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler