• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Pemilihan Kepala Desa Sampuran Berjalan Aman dan Tertib, PAINDO RAJAGUKGUK Raih Suara Terbanyak

    Kamis, 15 Juni 2023, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Photo Kepala Desa Terpilih bersama Isteri

    TAPANULI UTARA - Jadwal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kamis 15 Juni 2023, Desa Sampuran Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara sudah selesai dilaksanakan hingga penghitungan suara. Tampil pemenang atau peraih suara terbanyak adalah Petahana alias Incumben yaitu, PAINDO RAJAGUKGUK.

    Pelaksanaan Pesta Demokrasi tersebut tampil 2 orang calon, sama sama Putra Asli Sampuran. Dalam Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) itu, kalah menang adalah hal biasa dan harus ada yang menang ada yang kalah. Suatu kekalahan dalam berkompetisi bukanlah suatu hal keburukan, tetapi kekalahan adalah awal perjuangan untuk kemenangan yang tertunda. Karena perjuangan awal dari kesuksesan ke depan. Jadi tidak perlu berkecil hati.

    Demikian juga bagi pemenang, bahwa kemenangan itu bukanlah segalanya dari kehebatannya, karena kemenangan itu bagian dari hasil perjuangan bersama untuk selanjutnya akan memikul amanah yang harus dijalankan dengan baik

    Calon Kepala Desa yang meraih suara terbanyak yaitu Petahana Paindo Rajagukguk selaku Calon Urutan ke 2 dengan memperoleh suara sebanyak 191suara. Sementara Calon Urutan 1 (Pertama) hanya mendapakan suara sebanyak 117 suara.

    Yang sangat dibanggakan dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi Desa Sampuran itu adalah bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Inilah yang perlu diteladanani ke depan dan supaya tercipta kerukunan keakraban ke tahun tahun berikutnya.

    "Diminta dengan segala hormat dan segala rendah hati kepada seluruh warga masyarakat Desa Sampuran, siapapun pemenang dalam pemilihan kepala desa tersebut supaya sama sama mendukung.

     Karena jika kita rapatkan barisan dan bergandeng tangan untuk menciptakan kemajuan Desa Sampuran, yakin dan percaya apapun yang akan direncanakan dalam membangun desa kita pasti Tuhan menunjukan jalan yang terbaik,  tutur Naipar mengakhiri. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler