• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Ketua DPP APKASINDO Sampaikan Apresiasi DPD APKASINDO Bengkalis

    Senin, 12 Juni 2023, Juni 12, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    BATHIN SOLAPAN - Dengan keseriusan yang dilakukan oleh Tim Pembimbing DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis selama ini, ternyata mendapatkan apresiasi langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APKASINDO Gulat Medali Emas Manurung, lewat video call pada Senin sore (12/6/23) saat kegiatan Bimbel Calon Peserta Seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS Binaan DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis digelar.

    Dihadapan Tenaga Pembimbing dan calon peserta, dirinya menyampaikan beberapa hal yang sangat baik dan memotivasi sejumlah calon peserta yang sedang mengikuti kegiatan Bimbel tersebut.


    "Saya mengucapkan apresiasi dari Ketua DPP kepada DPD APKASINDO Bengkalis yang sangat pro-aktif dalam memberikan Pembekalan kepada para calon peserta Seleksi Beasiswa ini. Dan titip salam buat pengurus DPD APKASINDO Bengkalis yang menurut saya sebagai DPD terbaik di Indonesia,"katanya.

    Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan, "Ikuti materi Bimbingan dengan sepenuh hati, jangan segan-segan untuk menggali Pembekalan yang diberikan oleh Tim Pembimbing. Karena tahun lalu DPD Bengkalis menjadi penyumbang Mahasiswa dengan persentase terbesar seluruh Indonesia,"pungkasnya.


    Tim Pembimbing calon peserta seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis berkomitmen mewujudkan calon mahasiswa yang menang berkompeten di bidang ini. Hal ini seperti apa yang disampaikan oleh Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rianto, S.Mn:

    "Keseriusan DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis dalam mengawal dan memberi masukan kepada calon-calon mahasiswa yang di bawah naungan BPDP-KS untuk menjadi enterpreneur yang bisa meningkatkan taraf kualitas petani sawit ke depan. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada Tim Pendidikan apkasindo Bengkalis yang tetap semangat dlm mendidik dan memotivasi para calon mahasiswa,"katanya.

    Ada pun Tim Pembimbing yang ada di DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis diantaranya adalah Ir. H. Samsu Dalimunthe,MP dan Rahmat Wahyu Hidayat, A.Md.,CH. Berdasarkan pantauan media ini, memang Tim Pembimbing DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis sangat serius dalam memberikan bimbingan kepada calon peserta seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS tiap tahunnya. Semoga dengan motivasi semangat yang diberikan oleh Ketua DPP APKASINDO tersebut, menjadi suplemen semangat yang sangat baik. (SB)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler