• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Diduga Mal Untuk Proyek Drainase Gang Damai Gunakan Papan Bekas, Kok Bisa?

    Rabu, 14 Juni 2023, Juni 14, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Photo pekerjaan proyek Drainase di gang Damai Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau yang menggunakan papan mal bekas

    DURI - Setelah sebelumnya diberitakan oleh media ini terkait pengerjaan drainase di Jalan Jawa. Tepat pada pukul 10.00 wib,  awak media ini kembali melakukan peninjauan bersama Ketua RW 07 melakukan peninjauan di Proyek Drainase yang terletak di Gang Damai RW 07 di Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Begitu sampai di titik pembangunan drainase tersebut, pengerjaan sedang dilakukan.

    Tampak beberapa orang sedang bekerja. Tampak pekerja tersebut melakukan merapikan pengaspalan. Namun sayangnya, beberapa Drainase tersebut miring dan hal ini diduga diakibatkan papan mal yang digunakan kurang baik bahkan terkesan papan bekas.

    Hal tersebut diakui oleh pekerja berinisial PN tersebut, kepada media ini pekerja tersebut mengaku kalau papan yang digunakan papan bekas.

    "Iya memang kebanyakan papan bekas pak untuk mal ini. Namun papan bekas pun kalau masih bisa dipakai tak masalah. Hanya saja masih kurang dan sering terlambat sampai di lokasi. Terkadang itu yang menjadi hambatan kita. Sehingga timbul bentuk yang tidak rata. Seharusnya pengerjaan ini udah bisa siap dalam waktu cepat,"ujarnya seraya menunjukkan papan mal tersebut kepada media ini.

    Tokoh masyarakat yang juga merupakan Ketua RW 07 Kelurahan Gajah Sakti Raden Silalahi mengatakan, pengerjaan proyek tersebut menurutnya kurang maksimal dan kurang tepat pada titik yang rawan banjir.

    "Kau kan udah melihat sendiri, papan yang digunakan untuk mal ini papan bekas. Boleh lah papan bekas, tapi kalau bisa yang masih bagus lah. Ini kan tidak, coba lihat kan miring-miring drainase itu akibat papan mal yang kurang. Warga juga mengatakan kepada saya, ada yang titik yang rawan banjir malah dilewati,"ujarnya kesal.

    Kepada pihak terkait, agar segera melakukan pengecekan terhadap proyek yang menelan dana APBD Provinsi tersebut. Sehingga bisa tahu pasti, bagaimana bentuk pengerjaan drainase tersebut. (BN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler