• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Bupati Bengkalis Terima Penghargaan Inovasi Pelayanan Terbaik

    Minggu, 25 Juni 2023, Juni 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bupati Bengkalis Kasmarni saat menerima penghargaan dari salah satu media online (25/06/2023)


    PEKANBARU - Kabupaten Bengkalis yang dipimpin oleh Kasmarni menerima penghargaan dari salah satu media online yaitu Riauinline.co.id pada Ahad malam, (25/6/23) karena dinilai sukses memberikan inovasi pelayanan terbaik.

    Bertempat di Hotel Premiere Pekanbaru, acara bertajuk Anugerah Komunikasi Digital Riau Online tahun 2023 dalam rangka hari jadi ke-8 Riau Online itu menetapkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dalam kategori Anugerah Daerah dengan Inovasi Pelayanan Terbaik tahun 2023 diserahkan langsung Direktur Utama Riau Online Fakhrul Rozi. 

    Selain Bupati Kasmarni, Asisten Operasi Kapolri Irjen Agung Setya Imam Effendi, Gubernur Riau Syamsuar, Walikota Pekanbaru diwakili Asisten 1 Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi dan Bupati Siak Alfedri turut menerima penghargaan dari Riau Online. 

    Disebutkan Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni, birokrat yang baik harus bekerja sepenuh hati, berdedikasi tinggi, profesional, transparan, akuntabel, dan inovatif. 

    Tujuannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Prinsip-prinsip itulah yang diterapkan oleh unsur Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

    Selain itu, dimasa kepemimpinan Bupati perempuan pertama di Riau ini juga kerap mengingatkan ASN di semua komponen untuk menerapkan 4 etos kerja, yakni kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas. 

    Menurut Bupati Kasmarni, penghargaan yang diperolehnya merupakan hasil dari ikhtiar memudahkan pelayanan bagi masyarakatnya. Pihaknya berjanji akan terus bekerja keras demi kemajuan masyarakat Negeri Junjungan. 

    “Penghargaan ini merupakan pemantik semangat Pemkab Bengkalis untuk terus melayani dengan inovasi yang efektif, efisien dan sederhana,” ujarnya. 

    Lebih lanjut Bupati Kasmarni menuturkan atas penganugerahan tersebut, hendaknya menjadi pemicu bagi seluruh elemen di jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk lebih semangat dalam berinovasi.  

    "Sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya birokrasi melakukan inovasi melayani. Segala bidang digalakkan guna meningkatkan pelayanan. Semua pelayanan harus mudah, murah, cepat, dan transparan," ungkapnya. 

    Lanjut Bupati Kasmarni, pelayanan publik merupakan tanggung jawab dari pemerintah beserta aparaturnya kepada masyarakat, khususnya dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera. 

    “Untuk itu, saya intruksikan kepada seluruh Perangkat Daerah yang ada di Kabupaten Bengkalis agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,” tutupnya. 

    Dikesempatan itu, Bupati Kasmarni turut menyampaikan ucapan selamat hari jadi kepada media Riauonline.co.id. 

    "Selamat ulang tahun ke-8 media Riau Online. Semoga Riau Online makin begelige, menjadi media terpercaya, terdepan dan terakurat dalam penyajian informasi kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bengkalis," ucapnya. 

    Turut hadir mendampingi Bupati Kasmarni dalam acara tersebut Inspektur Daerah Bengkalis Radius Akima, Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik Hendrik Dwi Yatmoko, Kadis Perkim Supardi, Kadis Parbudpora Edi Sakura, Kadis DPMPTSP Basuki Rakhmat, Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo, Kepala Bappeda Rinto, Kepala BKPP Djamaludin, Kepala BPKAD Aready, Plt Kasatpol PP Hengki Irawan, Kabag Prokopim Syafrizal. (AR/DISKOMINFOTIK)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler