• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Bimbel Offline Session 3 di Gelar, Calon Peserta Seleksi Diberikan Sejumlah Materi

    Jumat, 23 Juni 2023, Juni 23, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:03Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    PINGGIR - Kegiatan Bimbingan belajar (Bimbel) Offline Session 3 kepada calon peserta seleksi BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis kembali digelar. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Pinggir pada Sabtu, (24/6/23). Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 wib dan dijadwalkan akan selesai pada pukul 17.00 wib.

    Adapun sebagai narasumber kegiatan ini yaitu Sapra, SP (Agronomis) dari SMK N 1 Sei Pakning yang juga merupakan Koordinator SDM DPD APKASINDO Bengkalis, Rahmat W. Hidayat, A.Md, CH (Koordinator SDM DPD APKASINDO Bengkalis), Endang Syahputra (Tenaga IT APKASINDO Pinggir) dan Tarman (Waka DPU APKASINDO Bengkalis).

    Adapun materi yang menjadi pembahasan kali ini yaitu Penguatan Materi Pengetahuan Dasar Kelapa Sawit, Pengkondisian Laptop, dan Simulasi.

    Terkait kegiatan tersebut, Ketua DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rianto, S.Mn kepada lewat pesan singkatnya berharap agar peserta seleksi lebih serius.



    "Dalam bimbel terakhir ini, kita minta peserta lebih fokus karna sudah final dan pelajaran dari bimbel menjadi acuan dalam proses penerimaan calon mahasiswa dan tetap semangat untuk kemajuan petani sawit,"katanya.

    Koordinator SDM DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis Rahmat W. Hidayat kepada media ini mengatakan, jika kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan Bimbel kegiatan sebelumnya.


    "Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Pinggir, yang telah memberikan ijin dan berkegiatan disini. Terima kasih juga para pemateri, dan terkhusus kepada DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis. Kemudian, ini merupakan kegiatan lanjutan sebelumnya, namun materi yang dibahas kali ini yaitu Penguatan Materi Pengetahuan Dasar Sawit, Pengkondisian Laptop, serta kegiatan simulasi tes. Harapan kita tentunya, kegiatan ini lebih memantapkan persiapan calon peserta seleksi Beasiswa SDM Sawit BPDP-KS DPD APKASINDO Kabupaten Bengkalis,"jelasnya.

    Sementara itu, Camat Pinggir melalui Kasi Pelayanan Umum Lismawati mempersilahkan digelarnya kegiatan tersebut di aula kantor camat.

    "Silahkan manfaatkan fasilitas ini, semoga Adik2 peserta seleksi bisa Lulus Semua. Pemcam Pinggir siap membantu fasilitas yang ada di Kantor Camat Pinggir jika APKASINDO membutuhkan"jelasnya.


    Hingga berita ini dimuat, kegiatan masih berjalan. Dijadwalkan, kegiatan akan berlangsung sampai sore hari.(SB)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler