• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    TBS Kelapa Sawit Tumpah Berserakan di Bundaran Mempura Siak, Diduga Damtruknya Over Tonase

    Jumat, 05 Mei 2023, Mei 05, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo mobil Damtruk yang membawa buah sawit dan berserakan dijalan bundara Mempura - Siak

    SIAK – Satu unit Damtruck cold diesel pengangkut Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit tampak berhenti di persimpangan Bundaran Mempura Siak. Di sekitar truck  berhenti  tampak (TBS) sawit yang berserakan dan tercecer hingga membuat jalanan kotor dan menggangu arus lalu-lintas di jalan. Jumaat sore (05/05/2023)

    Berdasarkan pantauan wartawan media ini  di lokasi, mobil Damtruk BM 9209 YX pengakut TBS sawit  atas nama sopir M.Indra   buah sawit yang berserakan di sekitaran Bundaran Mempura itu merupakan buah sawit yang tumpah dan ambrol dari atas Damtruck tersebut.

    Diduga Damtruck pengangkut TBS sawit itu membawa muatan melebihi kapasitas alias over tonase, sehingga buah yang akan diangkut dan di bawa ke PKS TKWL tumpah di jalan bundaran menpura  Siak karena susunan petakan dan jaring tidak kuat membawa beban berat tersebut.

    Dinas perhubugan (DISHUB) mengatakan  dari informasi warga setempat katanya tadi ada Damtruck pembawa buah sawit mengalami insiden buahnya jatuh ke jalan, beruntung tidak ada pengendara lain yang tertimpa oleh buah yang jatuh itu salah seorang warga di lokasi kejadian," ujar Putra.

    "Dengan kejadian ini kami dari Dinas (DISHUB) turun langsung ke lokasi untuk mengatur kendaraan yang melintas mengaman supaya tidak terjadi kemacetan untuk kelancaran serta keselamatan pengguna jalan," tutupnya (red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler