• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Si Jago Merah Hanguskan Ruko Kedai Kopi Bengkalis Kelurahan Sungai Apit, Diduga Akibat Consleting Listrik

    Rabu, 24 Mei 2023, Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo tampak ruko kedai kopi Bengkalis yang terbakar di Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit (24/052023)


    SUNGAI APIT (SIAK)|REPORTASE24.COM| -Masyarakat Kelurahan Sungai Apit di hebohkan dengan terjadinya Kebakaran hebat, yang menghanguskan salah satu ruko tempat usaha Kedai Kopi Bengkalis di Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, Rabu (24/05/2023) pukul 18.45 

    Kebakaran kedai kopi Bengkalis tersebut (nama kedai kopinya) diduga akibat dari adanya konsleting listrik. Peristiwa ini membuat heboh masyarakat sekitarnya karena kebakaran tiba-tiba saja terjadi, dengan kondisi api yang sangat besar. 

    "Kami sangat terkejut melihat ada api di kedai kopi Bengkalis, biasanya kami sering ngopi disitu," kata salah seorang warga Sungai Apit yang menyaksikan.

    walaupun tidak ada korban jiwa, si jago merah tersebut hanya meludeskan seputaran kedai kopi Bengkalis saja, namun ditaksir pemilik ruko mengalami kerugian cukup banyak.

     Tampak apinya semakin membesar, hingga terlihat menjulang tinggi, sehingga api sulit dipadamkan.

    Tim regu pemadam kebakaran dari Kecamatan Sungai Apit tampak cepat  turun ke lapangan untuk memadamkan api, ingin menyelamatkan ruko kedai kopi tersebut. Namun, tidak terselamatkan akibat cepatnya api merambat dan besar hingga kedai kopi tersebut ludes. 

    Selain tim pemadam anggota Damkar Sungai Apit, juga tampak dibantu memadamkan api dari TNI dan Polri Polsek Sungai Apit.

    Menurut Pemilik kedai kopi Bengkalis yang terbakar bernama Acai ketika ditanya media ini mengatakan, mulanya api dari kamar atas tepatnya di bagian belakang, kemudian dengan cepat apinya membesar.

    "Mulanya api berasal dari kamar atas tepatnya dibagian belakang ruko, akibat listrik sering hidup mati sehingga diduga konsleting listrik sebabkan timbulnya kebakaran," kata Acai.

    Hingga berita ini diterbitkan, pihak terkait belum dapat dikonfirmasi untuk memperoleh keterangan pasti apa sebenarnya yang penyebab kebakaran tersebut terjadi.(**red)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler