• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Running Teks di Asrama Haji Embarkasi, 'Plt Walikota Bekasi Bobrok', Diduga Disabotase

    Jumat, 26 Mei 2023, Mei 26, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    KOTA BEKASI - Sebuah papan running text yang berada di lingkungan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi diduga Disabotase. Hasilnya, tagline di dinding depan wajah bangunan berubah.

    Peristiwa ini terjadi pada Kamis 25 Mei 2023 sore ketika Plt melakukan kunjungan untuk bertemu calon haji. Videotron yang tadinya bertulis selamat datang para calon jamaah haji Jawa Barat, tiba-tiba berubah menjadi PLT Wali Kota Bekasi Bobrok.

    Atas kejadian itu, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono tampak geram. Apalagi, tulisan itu terkesan memojokkan dirinya.

    Menanggapi hal tersebut, Pranata Humas Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi, Fitsah Baharuddin, membantah bahwa running teks tersebut diubah oleh pihaknya.

    Dia menduga ada seseorang yang berusaha men-sabotase running teks yang berada di lingkungan Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Bekasi tersebut.

    "Kemungkinan dari luar ada, tapi saya belum bisa memastikan dari luar karena ini belum ada upaya kita mencari tahu penyebab awalnya apa," kata Fitsah, Kamis 25/05/2023. (TS/RED)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler