• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Plt. Walikota Bekasi Melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji di Asrama Embarkasi

    Kamis, 25 Mei 2023, Mei 25, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    KOTA BEKASI - Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Bekasi Tri Adhianto melepas sebanyak 405 orang Jamaah Calon Haji (JHC) di Asrama Haji Embarkasi Bekasi pada Kamis (25/5/2023) sore.

    Dalam hal ini, Tri juga memberikan motivasi agar ratusan jemaah haji yang diketahui didominasi oleh lansia ini punya semangat untuk melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah.

    "Ya hari ini tentunya ingin memberikan semangat memberikan motivasi bahwa hari ini merupakan awal perjuangan yang harus para calon jamaah haji lalui," kata Tri.

    Tri melanjutkan, ratusan jemaah haji ini akan segera diberangkatkan ke Tanah Suci Makkah pada Jumat (26/5/2023) besok, setelah melalui berbagai tahapan mulai dari pembayaran ONH, pelatihan manasik, dan pengecekan kesehatan yang diselenggarakan oleh Kementrian Agama.

    "Mereka sudah melalui tahapan sejak membayar ONH kemudian mereka kemudian mendapatkan undangan melalui proses kemudian pelatihan manasik, baik yang didampingi oleh kh maupun yang diklasifikasi oleh Kementerian Agama bersama pemerintah kota," jelas Tri.

    Tri juga memastikan seluruh jemaah haji ini sudah dalam kondisi fisik dan kesehatan yang stabil sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar.

    "Mereka sangat luar biasa ya mereka sangat semangat dan mereka sangat siap karena telah dipersiapkan baik fisik. Kemudian juga apa namanya batiniahnya rohaniahnya dan rasanya optimis bahwa pulang dalam kondisi sehat nanti," tutupnya. (Pas/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler