• Jelajahi

    Copyright © Populer Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    | SEPUTAR RIAU

    Plt. Bupati Suhardiman Berikan Penghargaan Bagi Guru dan ASN Berprestasi Pada Peringatan Hardiknas

    Senin, 01 Mei 2023, Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T21:26:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Photo PLT. Bupati Suhardiman bersama para guru pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Kuansing (02/05/2023)

    KUANTAN SINGINGI, - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) dan Otonomi Daerah , Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menyelenggarakan Upacara Peringatan HARDIKNAS dan Otda Tahun 2023 di Lapangan Limuno , Kecamatan Kuantan Tengah, Selasa (02/05/2023)

    Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM selaku inspektur upacara dan dihadiri juga Waka III DPRD Kuansing Juprizal, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, Forkopimda , seluruh Camat, Kades se Kuansing dan staf Pemerintah Kabupaten Kuansing.

    Disela acara, Plt Bupati Drs Suhardiman Amby, memberikan penghargaan kepada Guru Berprestasi, Guru Pensiun, Kepala Desa, Pejabat Kepala Deda dan Camat berprestasi. 

    Dalam sambutannya, H. Suhardiman mengatakan bahwa tema peringatan HARDIKNAS Tahun 2022 adalah “Pimpin Pemulihan, Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”. Semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan mengoptimalkan proses belajar mengajar sesuai dengan bakat dan minat siswa.

    “Saya mengajak kepada seluruh kalangan pendidikan untuk terus berinovasi dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan supaya anak didik kita dapat mencapai segala cita-citanya,” ungkap H. Suhardiman Amby.

    Plt Bupati H. Suhardiman menambahkan Merdeka Belajar merupakan langkah transformasi pembelajaran untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) supaya membentuk peserta didik yang berkompeten, memiliki kreativitas, berinovasi, dan berkarakter. Tenaga pendidik pun harus bisa menciptakan lingkungan belajar yang nyaman, terbuka, dan mendorong kemajuan berpikir anak didik.

    “Saya yakin dengan sinergi yang positif dari pendidikan di lingkup keluarga dan sekolah akan membentuk generasi bangsa yang unggul dan berkarakter mulia,” imbuhnya.

    Diakhir sambutannya, H. Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2023 dan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat di bidang pendidikan atas segala dedikasi, ikhtiar, kepedulian, dan perhatian yang telah diberikan dalam memajukan pendidikan.(rls/Belva)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Tag Terpopuler